Chapter 80

332 38 7
                                    

Jangan lupa sebelum memulai atau setelah membaca, tinggalkan jejak kalian dengan memberi suara pada cerita ini ya.

Happy reading!!

***

Sudah hampir 3 Minggu ini Chanyeol ditahan oleh Soehyun. Chanyeol mengiranya ia akan menetap di Apartemen Seohyun hanya satu hari saja. tapi ternyata lebih dari satu hari, bahkan ini sudah memasuki minggu ketiga.

Chanyeol ingin sekali kembali ke apartemennya, ia sudah merindukan Somi. Sangat! Tapi sialnya, Setiap pekerjaan Chanyeol selesai, Seohyun selalu menyusulnya ke kantor sekedar menjemputnya. Walaupun Chanyeol sudah mempercepat waktu untuk pulang lebih awal tapi tetap wanita itu selalu datang tepat waktu. Dan pada akhirnya Chanyeol gagal untuk kabur dari wanita sialan itu, jadi mau tidak mau ia menurutinya karena setiap Chanyeol mengelak, Seohyun akan mengancamnya.

Karena Chanyeol tidak ingin Somi mencurigainya, dengan terpaksa ia membohonginya kalau ia sedang berada di luar kota. Padahal, yang sebenarnya dua minggu ini ia bekerja di apartemennya Seohyun. Ya, Chanyeol membawa kerjaannya sampai ke apartementnya Seohyun karena ia juga tidak ingin Appanya curiga padanya.

"Arrghh! Seohyun cukup! Ini sudah 3 Minggu aku menetap di sini! Untuk kali ini saja, Biarkan aku kembali ke rumah!" Ucapnya frustasi.

Seohyun yang sedang bersandar di sofa sambil menikmati jus jeruk memandangi Chanyeol yang sedang berdiri dihadapannya.

"Biasanya 3 Minggu kau berada disini tidak masalah Yeol, kenapa sekarang kau berbeda?"

Chanyeol memijet pelipisnya yang sudah sangat pening.

"Kenapa Yeol? Apa kau menyimpan perempuan lain di belakangku makanya kau tidak betah disini? Sampai Akhirnya kau tidak bisa bertemu dengannya, iya?"

Chanyeol membeku. Apa Seohyun sudah mengetahuinya? Tapi, tidak mungkin. Dari mana Seohyun tau? Selama ini kan Chanyeol sudah berhati-hati dan menuruti kemauannya. Pikirnya.

"Kenapa diam saja? Aku benar kan?"

"Kau ini bicara apasih? Kenapa kau menuduhku seperti itu?! Dari kemarin keluargaku menanyakan ku, terutama Appa ku. Perusahaan membutuhkan ku! Aku harus secepatnya datang ke kantor Kim Seohyun! Apa kau masih belum mengerti juga?!" Elaknya.

Seohyun meneguk minumnya hingga habis, lalu gelasnya ia taruhkan di meja. Kemudian wanita itu berdiri menyenggol pundak Chanyeol. Wanita itu berjalan angkuh ke balkon sambil menyilangkan kedua tangannya di dada. Pandangannya lurus ke depan memandangi malamnya kota Seoul.

"Korre, aku akan mengizinkanmu pulang. Tapi dengan satu syarat. Kau harus memenuhi permintaanku ini."

Chanyeol mengepalkan tangannya. Entah kenapa setiap Seohyun mengatakan itu Jantungnya ingin copot karena saking takutnya ia akan mengancamnya lagi. Bahkan perasaanya pun mendadak jadi tidak enak.

"Apa?" Tanya Chanyeol dengan sedikit ragu dan ketakutan.

"Aku ingin kau menikahiku, secepatnya!"

***

Pukul 07.00 KST.

Sejak 2 jam yang lalu Somi sudah bangun dari tidurnya. Namun sampai sekarang wanita itu masih betah di balik selimbutnya sambil meringkuk dengan tangannya yang memegangi ponselnya sambil memandangi Chat dirinya dan Chanyeol semalam.

My husband😘
Yesterday.

Hai, Selamat pagi istriku..
aku merindukanmu!♥️
Kau sedang apa?
09.00

Be With You (completed!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang