Jangan lupa sebelum memulai atau setelah membaca, tinggalkan jejak kalian dengan memberi suara pada cerita ini ya.
Happy reading!!
***
Setelah breafing soal peluncuran Game selesai, beberapa tim nya pun keluar dari ruang Meeting dan kini tinggal menyisahkan Chanyeol dan Kyungsoo.
Akhirnya lusa game yang ia buat akan segera di luncurkan. Di hari itu, Chanyeol tentu akan mengajak Somi untuk datang kepelencurannya. karena berkat istrinya, impian Chanyeol akhirnya terwujudkan.
Chanyeol melirik jam rolex miliknya. Di lihatnya kini jarum sudah menunjukan jam makan siang. Chanyeol pun buru-buru merapikan kertas dokumen dan laptop nya.
"Mau kemana? ke kampus Somi lagi?"
"Iya, aku duluan ya." jawabnya lalu keluar dari ruangan.
Kyungsoo menatap punggung Chanyeol yang perlahan menghilang. Kemudian pria itu mengukir senyumannya. Melihat perubahan sikap kawannya dengan Somi membuat Kyungsoo senang, akhirnya kawannya itu sudah bisa menerima Somi dalam hidupnya.
Kyungsoo tak menyangka, Chanyeol yang di kenal sebagai pria dingin, dan arogan kini berubah menjadi pria berhati hangat dan ceria. Oh, bahkan Chanyeol yang jarang sekali menyapa atau membalas senyum pada karyawannya pun kini hampir setiap hari saat Chanyeol lewat ia selalu menyapa dan memberi semangat pada karyawannya. Ah, Semua terjadi karena Somi. Iya, semenjak hubungan Chanyeol dan Somi membaik, Chanyeol benar-benar berubah menjadi pribadi yang baik. Maksudnya sikapnya.
***
Setelah dosennya mengatakan kalau jam mata kuliahnya selesai, Somi pun langsung menutup bukunya. Lalu, bergegas memasukkan buku-bukunya ke dalam tas nya dan saat ia berdiri, suara dering ponselnya membuat Somi mengalihkan intruksinya sebentar.
Ting!
From : my husband😘
Aku masih dalam perjalanan. Tunggu aku, jangan pergi kemana-mana!Sebuah senyuman berhasil mengukir bibir Somi. pria yang mengirim pesan padanya berhasil membuat mood Somi menaik dua kali lipat. Apa lagi saat melihat username-nya yang di ketik oleh Chanyeol sendiri.
Me
Aku tau, aku akan menunggumu di tempat biasa.
SendSetelah selesai membalas pesan, Somi pun keluar dari kelasnya, ia berjalan ke tempat cafe yang ada di sebelah gedung kampusnya.
Saat ia berjalan di trotoar tiba-tiba ada suara dari arah belakang yang memanggil namanya.
"Somi Sunbae?"
Somi pun menoleh ke belakang, dan mendapati seorang perempuan yang memakai seragam sekolah. Somi mengernyit, gadis yang memanggilnya ini seperti tak asing.
"Bisa kita bicara sebentar?"
Somi terdiam sebentar, namun detik kemudian ia pun mengangguk.
Kini mereka berdua berada di cafe yang tak jauh dari kampusnya. Mereka berdua duduk di tempat out door dan masih saling diam, sampai akhirnya Somi berdeham dan mulai membuka suaranya.
"Jadi, apa yang ingin kau bicarakan padaku?"
"Aku Yerin, Apa Sunbaenim masih mengingatku?"
Somi memperhatikan gadis yang ada di depannya, alih-alih untuk mengingat siapa yang ada di hadapannya.
"Apa kau masih ingat dengan orang yang waktu itu menarikmu dan menyuruhmu untuk menjauhi Taeyong Sunbae?"
Somi memiringkan kepala, beberapa detik kemudian ia mulai mengingatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be With You (completed!)
Fanfiction"Bagaimana jika hidup bersama dengan orang yang tidak kamu cintai? Bahkan, orang yang tidak kau cintai pun juga tak mencintaimu.." 🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻 Somi dan Chanyeol di pertemukan kembali karna sebuah perjodohan. mereka ber...