Chapter 83

251 33 3
                                    

Jangan lupa sebelum memulai atau setelah membaca, tinggalkan jejak kalian dengan memberi suara pada cerita ini ya.

Happy reading!!

***

Pukul 09.00 Kst.

"Eungghh"

Karena pancaran sinar matahari sudah memaksanya untuk bangun Perlahan Chanyeol pun membuka matanya. merasa kamarnya berbeda dari biasanya, ia pun langsung mengubah posisinya menjadi duduk. Kemudian Ia memijit kepalanya yang masih terasa pusing.

Chanyeol mencoba mengingat sesuatu, kenapa ia bisa ada disini? namun sayangnya ia tidak dapat mengingat apapun.

Ceklek

"Sudah bangun?"

Chanyeol menoleh ke arah pintu. "Kyungsoo? Kenapa aku bisa ada di sini? Ini dimana?"

"Kemarin kau mabuk. Kris menemukanmu di Club. lalu dia membawamu ke Apartemen ku karena takut kalau memulangkanmu ke rumah akan membahayakan istrimu."

"Kris?"

"Iya, Kris yang kau anggap musuhmu itu, untung saja dia datang tepat waktu, kalau tidak kau pasti sudah meniduri jalang yang sedang menggodamu. Apa kau ingin mencari masalah lagi?!"

Chanyeol terdiam, ia sibuk mencerna ucapan sahabatnya.

"Aku sudah membuatkanmu sup galbitang, cepat cuci mukamu. Aku tunggu di meja makan." Kata Kyungsoo lalu pria itu keluar dari kamar tamunya.

Setelah Chanyeol selesai membasuh wajahnya. Ia menghampiri Kyungsoo yang sedang menyantap makanannya.

Chanyeol duduk di hadapan Kyungsoo, lalu ia mengangkat sendok dan sumpitnya bersiap untuk menyantap sup galbitang yang di buat oleh Kyungsoo.

"Apa masalahmu semakin besar? Sampai kau harus datang ke Club?" Tanya Kyungsoo mencoba untuk mengintrogasi sahabatnya.

Chanyeol mengangguk.

"Apa yang membuat masalahmu jadi besar?"

"Anak buahku sudah menemukan informasinya."

"Lalu, Informasi apa yang mereka dapatkan?" Tanya Kyungsoo penasaran.

Pria boncel itu memang belum mengetahui apapun. Karena beberapa Minggu lalu Kyungsoo sedang disibukkan oleh pekerjaannya, Chanyeol pun juga tidak bercerita padanya. jadinya ia tidak tahu sudah sampai mana penyelidikannya.

Chanyeol menghela nafasnya sebentar, Setelah itu ia menceritakan semuanya pada Kyungsoo.

"Lalu kau percaya?" Tanya Kyungsoo setelah Chanyeol selesai menceritakannya.

"Berkas medis dan tes DNA itu sudah menjadi bukti." Jawab Chanyeol lesu.

"Tapi, Chan.. kenapa kau tidak mencari tau nya lagi? Kenapa kau tidak menemui Dokter Shon dulu lalu bertanya padanya."

"Maksudmu?"

***

Pukul 11.00 kst

Ceklek.

Mendengar suara pintu utama terbuka, Somi pun buru-buru melepaskan celemeknya dan meninggalkan dapur.

"Chanyeol? Akhirnya kau pulang!" Kata Somi, lalu langsung memeluk suaminya.

"Semalam kau--" Somi tak melanjutkan ucapannya saat ia mencium aroma parfum perempuan dan bau Alkohol yang melekat di baju suaminya.

"Maaf, kemarin aku lembur." Bohongnya, Chanyeol membalas pelukan Somi dengan erat.

Be With You (completed!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang