Jangan lupa sebelum memulai atau setelah membaca, tinggalkan jejak kalian dengan memberi suara pada cerita ini ya.
Happy reading!!
***
Flashback On
Somi berjalan ke kelasnya dengan langkah santai. Saat ia memasuki kelasnya, ia melihat bangkunya di duduki oleh seseorang.
"Eoh, kau.. Siapa? kenapa duduk di tempat ku?" Tanya Somi pada seorang gadis berambut blonde yang di kuncir dua.
"A-aku--"
Ucapan gadis itu terpotong dengan kehadiran Sonna, "Ada apa Somi? Apa anak baru ini berulah lagi? Dia menjahatimu?"
Somi menoleh ke Sonna, 'Anak baru? Ah jadi kemarin saat aku tidak masuk kelasku kedatangan anak baru? dan dia tidak sengaja duduk di bangku ku? Astaga! Seperti nya ucapanku seperti menuduh yang macam-macam.' batin Somi.
"Yak! Anak baru! Apa yang sudah kau lakukan padanya? Hng? Berani-beraninya Kau--"
"Eh, Sonna.. hentikan! Jangan memarahinya. Kau salah paham. Aku baik-baik saja kok. Dia tidak melakukan apa-apa."
Sonna pun menatap Anak baru itu dengan tatapan sinisnya. Lalu menatap Somi kembali, "jika dia macam-macam padamu, katakan padaku!" Kata Sonna sebelum ia kembali ke tempat duduknya.
Somi hanya mengernyitkan keningnya karena tidak mengerti maksud Sonna.
Ceklek
"Bonjour, anak-anak." Sapa salah satu guru Perancis yang masuk ke kelas Somi.
Somi pun buru-buru duduk di bangku samping nya yang dekat dengan jendela sekolah yang di sebelah kanan.
Saat bel istirahat berbunyi, Seperti biasa. Somi akan menghabiskan waktunya di ruang musik sambil memakan bekalnya di sana.
Setelah makanan bekal habis dan puas berada di ruang musik, ia pun kembali ke kelasnya.
Saat langkahnya sudah dekat dengan kelasnya, ia melihat kelasnya di kerumuni oleh banyak murid lain. Somi pun melangkahkan kakinya dengan cepat. Ia penasaran, apa ada hal buruk yang sedang terjadi Sampai kelasnya di kepung oleh banyak murid?
"Permisi, permisi. Ini kelas ku, Aku mau lewat." Ucap Somi menerobos murid-murid yang menonton di depan kelasnya.
"HAHAHAHAHAHAHAA DASAR CUPU! RAKYAT JELATA! MAKAN TUH RAMYUN BEKASKU!" Ucap Hyuna lalu menumpahkan Ramyun nya tepat di wajah Anak baru itu.
Anak baru itu hanya bisa terdiam sambil menunduk. Ia tidak berani membalasnya.
"Lihat ini Hyuna, dia menyimpan diary di tasnya. Apa kau tidak ingin melihat nya?" Ucap Joss yang saat ini sedang menggeledah tas milik anak baru
Anak baru itu mendongak, ia cepat-cepat menghampiri Joss. "J-Ja-jangan! Ke-mbalikan buku itu punyaku."
Joss mengangkat buku itu dengan tangannya yang ia angkat ke atas sehingga anak baru itu susah menggapainya. "Ambil kalau bisa?!"
"Joss, sinikan bukunya." Kata Hyuna.
Lalu Joss menahan tangan anak baru itu, dan memberikan buku itu pada Hyuna. Hyuna pun menerima dengan mudah.
Hyuna membuka diary tersebut. Lalu ia membacanya dengan suara nya yang cukup keras.
"HYUNA CUKUP!!" Teriak Somi yang tidak tahan melihat teman barunya di permalukan seperti itu.
Somi pun merebut Diary itu dari tangan Hyuna. Lalu ia mengembalikanya ke anak baru.
"Cukup Hyuna! Kau sudah mempermalukannya! Bisa tidak sih kau tidak membully nya?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Be With You (completed!)
Fanfiction"Bagaimana jika hidup bersama dengan orang yang tidak kamu cintai? Bahkan, orang yang tidak kau cintai pun juga tak mencintaimu.." 🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻 Somi dan Chanyeol di pertemukan kembali karna sebuah perjodohan. mereka ber...