Jangan lupa sebelum memulai atau setelah membaca, tinggalkan jejak kalian dengan memberi suara pada cerita ini ya.
Happy reading!!❤
***
Pukul 01.00
Setelah Chanyeol mengunjungi Apartement Jongin, ia langsung kembali ke tempat penginapannya. Saat ia berjalan di lorong, ia bertemu dengan Kyungsoo yang sedang berdiri di depan pintu kamar yang di tempati Somi dan Chanyeol.
"ngapain masih disini?" tanya Chanyeol pada Kyungsoo.
"Oh, kau sudah kembali. Aku sedang menunggu istrimu pulang." Jawab Kyungsoo.
Kedua mata Chanyeol pun membulat.
"Apa kau bilang? Jam segini dia belum kembali?!"
"Aku tidak tau pasti sih, apakah dia sudah pulang atau belum soalnya.. tadi aku kehilangan jejaknya."
"Kehilangan jejak? Maksudnya gimana?"
"Jadi, waktu aku mengikutinya sampai di Museum Louvre, Aku sempat meninggalkannya sebentar karna ingin buang air kecil, dan setelah aku kembali dia sudah tidak ada. Aku sudah mencarinya kemana-mana tapi aku tak menemukannya. Lalu aku memutuskan untuk menunggunya di sini." Jelasnya.
Terdengar helaan nafas kasar dari Chanyeol.
"jadi ini, kenapa kau menghubungi Jongin. Kenapa gak langsung menghubungiku saja sih?"
kini giliran Kyungsoo yang bingung sampai ia mengerutkan keningnya, "Kapan aku menghubungi Jongin? Aku engga pernah menghubungi dia kok."
Chanyeol pun menatap bingung pada Kyungsoo, "Kau tidak menghubungi Jongin tadi?"
Kyungsoo menggeleng, "engga."
Dan dari sini Chanyeol merasa ada yang aneh, kalau bukan Kyungsoo yang menghubungi Jongin, lalu siapa?
"Jadi gimana? yang harus pergi keluar aku atau kau?"
Chanyeol pun memijat pelipisnya, entah mengapa kepalanyanya mendadak jadi pening.
"Tentu saja kau cari keluar, dan aku akan menunggunya di sini, berjaga-jaga takut dia sudah sampai saat kau pergi."
Kyungsoo pun mengangguk paham, lalu pria boncel itu pun berjalan menuju lift.
Saat Chanyeol masuk ke dalam kamar penginapan, ia lihat di tempat tidurnya ada sosok wanita yang sedang tidur membelakanginya.
Somi?
Dengan langkah pelan, Chanyeol pun mendekatinya dan ternyata itu benar Somi. Ternyata Somi sudah pulang dari tadi.
Chanyeol pun masuk ke dalam kamar mandi, sebelum ia mencuci mukanya, ia memberi kabar pada Kyungsoo kalau Somi sudah pulang.
Setelah ia menggantikan pakaiannya dengan piyama tidur, Chanyeol berdiri menatapi tempat tidur dan sofa, ia bingung harus tidur dimana. Di sofa? Tapi badan Chanyeol lagi pegal semua akibat aktivitasnya terlalu banyak.
Chanyeol menghembus nafas berat, sepertinya tidak ada pilihan lain selain tidur di sebelah Somi.
'Baiklah, hanya malam ini saja. Lagi pula dia sudah tidur, engga akan tahu.' batinnya.
Perlahan Chanyeol naik ke tempat tidur, lalu menaruh guling di tengah sebagai pembatas.
Saat Chanyeol ingin membelakangi Somi, tiba-tiba Somi mengubah posisinya dengan menghadap ke arahnya, dari situ Chanyeol melihat mata Somi sembab dan ia juga menemukan bekas luka di kening gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be With You (completed!)
Fanfiction"Bagaimana jika hidup bersama dengan orang yang tidak kamu cintai? Bahkan, orang yang tidak kau cintai pun juga tak mencintaimu.." 🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻 Somi dan Chanyeol di pertemukan kembali karna sebuah perjodohan. mereka ber...