Jangan lupa sebelum memulai atau setelah membaca, tinggalkan jejak kalian dengan memberi suara pada cerita ini ya.
Happy reading!!❤
***
Saat ini Somi dan Chanyeol sedang dalam perjalanan menuju sekolah. Selama perjalanan, suasana dalam mobil begitu hening. Sesekali Somi melirik ke arah Chanyeol yang sedang fokus menyetir.
"Apa?" tanya Chanyeol yang merasa dirinya sedang di perhatikan.
Somi berdehem, lalu ia menatap ke arah depan.
"Nanti pulangnya kau tidak usah menungguku di sini ya." Ucapnya.
"kenapa?"
"A-aku.. mau belajar bersama dengan teman-temanku di---"
"Engga! Masih ada dua hari lagi, dan selama ujianmu belum selesai kau tidak boleh keluar rumah. Jadi, nanti setelah selesai kau pulang denganku."
"Tapi, aku kan pergi bukan untuk bermain! Cuma mau belajar besama saja!"
Chanyeol menggeleng, "belajar dirumah! nanti aku akan membimbingmu belajar, dan akan aku pastikan jika kau belajar denganku, nilaimu akan bagus."
"Tapi---"
"aku tidak menerima penolakan!"
***
Pukul 14.00 kst.
Sekarang Jongin berada di Cafe milik ayahnya Doyoung. ia tidak sendirian, disana sudah ada Doyoung, Jhonny, dan juga Doyeon.
Mata Jongin tak pernah lepas dari pintu masuk Cafe, manik matanya terus tertuju ke sana, menunggu seseorang yang ia harapkan. Tak lama kemudian Krystal pun datang. Bola matanya terus mencari-cari seseorang di belakang Krystal. Sialnya, dia tak menemukannya.
"Dimana dia? Kenapa kau datang sendiri?"
Krystal mengehela nafas, "dia tidak bisa ikut."
"Kenapa? Kau ini sahabatnya harusnya kau bisa membujuknya datang ke sini."
Krystal langsung melayangkan tatapan tajam pada Jongin, "Aku sudah berusaha mengajaknya! Kau tau sendiri jawabannya seperti apa tadi saat menolak ajakanmu."
Raut wajah Jongin pun langsung berubah jadi murung.
Jongin mengira Somi akan datang jika Krystal yang membujuknya untuk belajar bersama, tapi nyata sama saja.
"Kalau gitu kita kerumahnya saja!" kata Jongin.
"Kau tidak ingat apa yang dikatakan Somi? dia melarang kita untuk mengunjungi rumahnya!"
"Yasudah kita belajar berlima saja." kata Jhonny.
Jongin melirik Jhonny. Ia terdiam sebentar, lalu akhirnya ia mengangguk pasrah.
***
Pukul 21.00 kst.
Setelah makan malam selesai, Somi dan Chanyeol sedang berada di ruang tengah.
Seperti biasa, Chanyeol sibuk dengan laptopnya. begitu pun dengan Somi, gadis itu juga sibuk dengan buku pelajarannya.
Suasana begitu hening, tidak ada yang berniat untuk mengeluarkan suara. Hanya ada suara jam dinding, ketikkan keyboard, dan selembar kertas.
Sebenarnya Somi heran pada Chanyeol, kenapa pria ini tak mengerjakan pekerjaan nya di ruang kerjanya. Biasanya juga pria itu selalu berada di ruang kerjanya, kenapa sekarang malah ikut-ikutan duduk di ruang tengah. Apa pria itu sedang mengawasinya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Be With You (completed!)
Fanfiction"Bagaimana jika hidup bersama dengan orang yang tidak kamu cintai? Bahkan, orang yang tidak kau cintai pun juga tak mencintaimu.." 🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻 Somi dan Chanyeol di pertemukan kembali karna sebuah perjodohan. mereka ber...