Chapter 39

629 60 17
                                    

Jangan lupa sebelum memulai atau setelah membaca, tinggalkan jejak kalian dengan memberi suara pada cerita ini ya.

Happy reading!!

***

Pukul 17.00 kst.

Chanyeol bersandar di kursi kerjanya sambil memutar-mutarkan kursi kerjanya. Kyungsoo yang melihat tingkah aneh dari Chanyeol pun mengerutkan keningnya.

"Yak! Park Chanyeol! Kau ini kenapa sih? Datang-datang mukamu kusut lalu tiba-tiba kau bertingkah aneh seperti ini. Kau ada masalah?"

Chanyeol tak menjawabnya, ia hanya memejamkan kedua matanya sambil memijat pelipisnya, seraya meredakan fikiran dan moodnya yang tiba-tiba jadi buruk.

Flasback on

2 jam yang lalu,

"loh, Hyung? kok di sini? Bukannya hari ini Hyung mau di rumah merawat Noona?"

"Noonamu menyuruh ku pergi."

Mendengar jawaban Chanyeol, Lucas pun mengerti kenapa Noona-nya menyuruh Chanyeol pergi, pasti alasannya karena ada teman-temannya di rumah. Astaga, Ternyata Noonanya masih ingin merahasiakan status nya dari teman-temannya. Padahal, sebentar lagi dia akan lulus kenapa masih harus di rahasiakan nya juga sih?

"Ah, aku mengerti. Lalu setelah ini kau berencana kemana?"

"Aku akan tetap tunggu di sini sampai Noonamu mengabariku."

Lucas pun hanya mengangguk.

"Ohiya, ngomong-ngomong kekasihmu mana? Kok kau sendiri? Bukankah tadi kau pamit untuk berkencan dengan kekasihmu?" Tanya Chanyeol sambil celingak celinguk.

"Ah, iya kami baru saja selesai berkencan dan sekarang dia ada di mobil."

"kenapa dia tidak ikut turun denganmu?"

"sebenarnya aku kesini hanya ingin membelikan coffe untuk Dokter Baekhyun Karena setelah ini kami mau ke rumah, kekasihku mau menjenguk Harabojie."

Chanyeol pun hanya mengangguk mengerti.

"Permisi.. Tuan, ini pesanannya Satu ice americano." Ucap waitersnya, lalu menaruh nya tepat di depan Chanyeol.

Kedua manik Lucas kini beralih pada dua gelas yang sudah kosong dan satu gelas yang baru saja di antar oleh salah satu waiters tadi.

"Hyung kau meminumnya sampai tiga gelas?"

Chanyeol mengangguk, sambil meminum Coffee nya.

"bukannya Hyung tidak menyukai coffee?"

Chanyeol langsung menoleh pada adik iparnya, "dari mana kau tau aku tidak menyukai coffee?"

baru saja Lucas ingin menjawab, tiba-tiba ponselnya berdering. Lucas pun langsung mengangkatnya karena yang menghubunginya adalah kekasihnya, Eunha.

📞 Eunha is calling..

"Hallo, Lucas Kau sedang mengobrol dengan siapa? Ngobrolnya jangan lama-lama nanti keburu ke sorean."

"Iya. Ini aku sudah selesai kok."

Kemudian Lucas mengakhiri panggilannya.

"Hyung, maaf. aku nggak bisa lama-lama. kekasihku sudah menunggu di mobil. Aku tinggal tidak apa-apa ya?"

"iya engga apa-apa kok."

Setelah kepergian Lucas, Chanyeol melanjutkan lamunanya lagi sambil meminum coffee americano nya.

Be With You (completed!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang