Chapter 22

616 56 1
                                    

Jangan lupa sebelum memulai atau setelah membaca, tinggalkan jejak kalian dengan memberi suara pada cerita ini ya.

Happy reading!!

***

Sudah sebulan ini Somi selalu menghindar dari Chanyeol, membuat pria itu geram karena ia tak bisa menyampaikan sesuatu yang telah Chanyeol siapkan beberapa minggu lalu.

Saat Somi masuk ke dalam rumah, ia menghembuskan nafas lega karena Chanyeol tak ada di ruang tengah. Ia pun berjalan menuju kamarnya dengan langkah hati-hati. Seolah ia tak ingin sampai membunyikan suara agar Chanyeol tak mengetahui kehadirannya.

Saat Somi membuka pintu kamarnya, tiba-tiba ia di kejutkan oleh seorang pria yang sedang di hindarinya, siapa lagi kalau bukan Park Chanyeol. Pria itu sedang duduk di tepi ranjang Somi.

Somi mematung di ambang pintu. Saat ia ingin melarikan diri, Chanyeol lebih dulu menahan lengannya dan menarik nya untuk masuk. kemudian Chanyeol menutup pintu kamar dan menguncinya agar Somi tidak kabur lagi.

"Berhenti menghindariku! Kita harus bicara!" ucap Chanyeol, sambil berjalan menyudutkan Somi ke meja rias.

"Siapa yang menghindar." Elaknya.

"Duduk!" perintah Chanyeol.

Somi pun menurutinya.

"Kau lihat itu," ujar Chanyeol, ia menggerakkan dagunya menunjuk kertas hitam putih yang tergeletak di atas meja sana. Somi pun mengikuti arahannya dan ia dapat membaca dengan jelas tulisan yang tertera di kertas itu. Somi pun menatapi Chanyeol seolah menanyakan, apa maksud dari kertas hitam putih itu?

"Kau masih ingatkan? Penikahan ini terjadi karena sebuah perjodohan dari keluarga kita, dan perjodohan ini kita terima karena akan saling menguntungkan untuk kita, dimana misi kita akan berjalan dengan lancar. Kau harus berterima kasih padaku, karena kini misimu sudah berhasil. Tapi misiku? Misi ku belum sepenuhnya berhasil." Jelas Chanyeol.

"Kau harus membantuku. disana ada permintaan dan kesepakatan yang sudah ku tentukan, Bacalah." Sambungnya.

Somi pun kembali menatap kertas itu, lalu ia mulai membacanya dengan pelan-pelan. Mencari tahu, apa yang pria ini inginkan.

________________________________________

PERJANJIAN KONTRAK SELAMA MENIKAH

Pihak pertama yakni Park Chanyeol telah membuat sebuah peraturan baru untuk pihak kedua yakni Jeon Somi. Pihak kedua harus mengikuti peraturannya begitupun dengan pihak pertama.

Peraturan tersebut adalah sebagai berikut :

1. Pihak kedua dilarang membawa orang lain untuk berkunjung ke rumah ini, begitu pun dengan pihak pertama.

2. Pihak kedua dan pihak pertama wajib memakai cincin pernikahan, jika di depan kedua keluarga.

3. Pihak kedua dan pihak pertama dilarang melakukan kontak fisik kecuali di depan kedua keluarga.

4. Pihak kedua tidak boleh lupa dengan tanggung jawabnya sebagai pekerjaan rumah tangga.

5. Pihak pertama akan menanggung biaya pihak kedua selama masa kontrak berjalan maupun sudah berakhir.

6. Pihak kedua dan pihak pertama tidak boleh mencampuri urusan pribadi.

7. Pihak kedua dan pihak pertama boleh sekamar apabila sedang ada hal yang mendesak, tapi tidak boleh seranjang.

Be With You (completed!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang