Jangan lupa sebelum memulai atau setelah membaca, tinggalkan jejak kalian dengan memberi suara pada cerita ini ya.
Happy reading!!
***
Chanyeol POV
Hari ini adalah hari terakhir kami di Busan, aku berharap Somi dapat mengingatnya walaupun hanya sedikit. Namun, sepertinya Somi masih belum mengingatnya. Lihat saja, gadis itu sampai sekarang tidak mengatakan apa-apa. Jujur saja aku merasa kecewa dan sedih karena hanya aku yang mengingatnya. Tapi aku mencoba untuk mengerti, mungkin saja ia butuh waktu untuk mengingat memorinya kembali. Iya, ini hanya masalah waktu kok.
Dddrrtt
Ponselku lagi-lagi bergetar. Pertanda ada pesan masuk. Karena Takut ada hal penting di kantor, aku pun membukanya.
From: Soehyun
Ini sudah hampir 2 Minggu kau mengabaikan ku Park Chanyeol! Kalau kau masih mengabaikanku dan masih tidak mau mengunjungiku, Aku benar-benar akan mengakhiri hidupku sekarang juga!Sialan! Aku mengepalkan tanganku sampai urat nadiku terpampang keluar. Wanita sialan ini berani-beraninya mengancam ku seperti ini. Arrgh! Apa lagi dia menggunakan kelemahanku.
Jangan sampai bertindak bodoh! Besok aku akan mengunjungi mu.
SendAku menghela nafas kasar sambil memejamkan mataku. Aku berusaha untuk mengendalikan emosiku. Aku harus berfikir dengan cepat, Apa yang harus aku lakukan agar aku bisa terlepas dari wanita licik ini?! Ya Tuhan, Aku tidak mau pernikahanku sampai hancur.
"Chan, sarapan sudah siap. Sebelum kita pulang, kita sarapan lebih dulu yuk."
Mendengar suara Somi membuatku tersadar dari lamunanku. Aku pun tersenyum saat melihat wajah cantiknya. Lalu aku menghampirinya dan memeluknya.
"Mulai deh manjanya. Ayo bayi besarku." Ucapnya sambil terkekeh.
***
Sudah hampir mau 2 Minggu aku selalu pulang pagi. Dan aku bisa melihat raut wajah istriku selalu murung dan kesal karena kami jarang bertemu. Sejujurnya aku benar-benar merindukan istriku, rasanya aku ingin selalu terus bersamanya, bermanja-manja dengannya tapi saat ini aku tidak bisa. Karena aku harus menuruti keinginan wanita licik itu. Kalau tidak, dia akan melakukan apa yang Rose lakukan. Aku tidak mau jika itu terjadi lagi. Kalau itu sampai terjadi, Bukannya Rasa bersalahku hilang tapi malah semakin bertambah.
Dddrrtt dddrrtt
📞 Soehyun is Calling...
"Honey!! Kau kemana saja sih?! Kenapa lama sekali angkat teleponnya?!"
"Aku sedang bekerja!"
"Tck! Sekarang sudah jam pulang kerja kan? Cepat pulang ke apartemenku! Aku merindukanmu honey.. bayi kita juga rindu dengan ayahnya. Aku tunggu yaa! kalau kau menolak, aku akan melakukan apa yang Rose lakukan!"
Tuuutt tuut!
Aku melempar ponselku ke sembarang arah. Aku mengerang frustasi sambil mengacak rambutku. SIALAN KAU KIM SOEHYUN! Berani-beraninya kau mengancamku seperti ini! Arrgh! Andai saja kejadian itu tidak terjadi, hidup ku tidak akan serumit ini.
Flashback On
"Aku mau kita akhiri hubungan ini, mari kita putus."
Soehyun menatapku dengan tatapan kecewa. Bahkan Air matanya sudah jatuh ke pipinya. Aku tau, aku tau pasti dia sangat kecewa dan sedih karena aku telah mengingkari janjiku yang ingin menikahinya dan hidup bersama denganku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be With You (completed!)
Fanfiction"Bagaimana jika hidup bersama dengan orang yang tidak kamu cintai? Bahkan, orang yang tidak kau cintai pun juga tak mencintaimu.." 🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻 Somi dan Chanyeol di pertemukan kembali karna sebuah perjodohan. mereka ber...