Jangan lupa sebelum memulai atau setelah membaca, tinggalkan jejak kalian dengan memberi suara pada cerita ini ya.
Happy reading!!❤
***
"Bisakah aku..."
Perlahan Chanyeol mendekatkan wajahnya pada wajah Somi, Ia bisa merasakan hembusan nafas yang beraroma mint milik gadis itu. Perlahan Ibu jarinya pun mengusap dagu Somi dengan lembut.
Lama ia menatapinya, tiba-tiba ponsel Chanyeol berdering. Chanyeol pun menghela nafas kasar karena telah mengganggunya. ia merogoh ponselnya di saku mantelnya. Niatnya ia ingin mematikan ponsel itu, namun ia urungkan saat melihat nama Seohyun tertera dilayar ponselnya.
Saat melihat nama itu, Chanyeol sadar apa yang saat ini ia lakukan tidak benar. Apa yang ia lakukan ini bisa menghianati kekasihnya. Chanyeol pun menjauhkan jaraknya dari Somi.
Suara ponsel Chanyeol semakin mengeras, hingga Somi bangun dari mimpinya.
Perlahan kedua mata Somi terbuka, ia melirik ke sekitar sambil menguap dan saat pandangannya ke depan, ia melihat Chanyeol sedang berbicara dengan seseorang melalui ponselnya.
Merasa nyawanya sudah terkumpul, Somi pun turun dari mobil.
Dan saat Somi melewati Chanyeol. Chanyeol tiba-tiba terlonjak kaget sampai membuatnya jadi gelagapan.
Sikap Chanyeol yang aneh membuat Somi curiga, Namun wajah yang Somi tunjukkan sangat datar, Seolah tak menunjukkan rasa curiga sama sekali. Membuat Chanyeol berpikir kalau dirinya aman.
"Nanti akan ku hubungi lagi." Kata Chanyeol sambil memperhatikan Somi yang sedang berjalan menuju pintu rumah.
Chanyeol menekankan tombol kunci remote mobilnya, kemudian ia menyusuli Somi yang sudah masuk ke dalam rumah.
Saat Chanyeol ingin menutup pintu rumahnya, matanya menangkap sesuatu benda yang tergeletak di teras. Chanyeol pun keluar lalu mengambil kotak yang di baluti oleh plastik berwarna putih. Di atas kotak itu, terlihat ada sebuah note yang bertulis 'Dear Somi'.
Saat Somi ingin rebahan di kasurnya, tiba-tiba saja ponselnya berdering.
1 message
Apa kau sudah membuka paket dariku? Jika sudah, Tolong hubungi aku.
Somi mengerutkan keningnya. Ia pun langsung mencari paket di sekitar kamarnya, tapi ia tidak menemukan paket apa-apa. Kemudian Somi keluar dari kamarnya dan mencarinya di rak dekat kamar dan ruang tamu.
Saat Chanyeol masuk, ia menemukan Somi yang sedang sibuk mencari sesuatu di ruang tamu.
"ngapain?" tanya Chanyeol.
"Mencari paketku. Apa kau melihatnya?" kata Somi tanpa menoleh ke Chanyeol.
Lalu Chanyeol menatapi benda yang sedang ia genggam, "Ini?" Tanya Chanyeol sedikit mengangkat tangannya untuk memperlihatkan benda yang ia genggam.
Somi menoleh ke arah Chanyeol, tepatnya benda yang sedang Chanyeol genggam. Somi pun menghampirinya dan mengecek benda tersebut.
Saat ia menemukan namanya ada di paket itu, ia pun mengangguk, "Benar ini paketku. makasih." kata Somi, lalu ia masuk ke dalam kamarnya. Meninggalkan Chanyeol yang masih diam menatapinya dengan tatapan yang tidak bisa di artikan.
.
Sebelum Somi menghubungi orang yang memberi paket ini, ia memilih untuk membuka paketnya terlebih dahulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be With You (completed!)
Fanfiction"Bagaimana jika hidup bersama dengan orang yang tidak kamu cintai? Bahkan, orang yang tidak kau cintai pun juga tak mencintaimu.." 🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻 Somi dan Chanyeol di pertemukan kembali karna sebuah perjodohan. mereka ber...