Chapter 59

611 58 22
                                    

Jangan lupa sebelum memulai atau setelah membaca, tinggalkan jejak kalian dengan memberi suara pada cerita ini ya.

Happy reading!!

***

Tiga hari kemudian,

"Jadi, bagaimana dengan istri saya Dok? Apa sudah boleh pulang?"

Dokter Shon pun menutup berkas hasil medis milik Somi, kemudian pandangannya beralih pada Chanyeol.

"Kondisinya sudah membaik, dan hari ini pasien sudah boleh pulang. Tapi, tolong sampaikan padanya jangan sampai dia kelelahan atau strees. dan ini, Saya berikan vitamin dan beberapa list makanan yang wajib Nyonya Somi konsumsi agar rahim Nyonya dapat sehat kembali, Dan kalian dapat mempunyai anak kembali." Jelas Dokter Shon sambil memberi resep vitamin dan note kecil untuk pasiennya.

"Ja-jadi istri saya bisa hamil lagi?"

Dokter Shon mengangguk, "ada kemungkinan istri anda dapat hamil kembali. Tadi, setelah kami periksa, tidak ada yang serius pada rahimnya setelah ia mengalami keguguran."

Chanyeol tersenyum lega, itu tandanya ia bisa mempunyai keturunan lagi dari Somi.

"Terimakasih Dokter, saya permisi."

Saat Chanyeol ingin berdiri Tiba-tiba Dokter Shon memanggilnya lagi.

"Tuan Chanyeol..."

"Ne?"

"Jaga istri anda, jika kalian memang ingin memiliki anak dan tak ingin mengulangi hal ini lagi, tolong jangan membuatnya strees." kata Dokter Shon.

Chanyeol hanya mengangguk mengerti.

"Dan... Saya akan menutupinya dari Nyonya Somi tentang hubungan gelap anda dengan wanita yang waktu anda bawa ke ruangan saya."

Tubuh Chanyeol tiba-tiba membeku. bagaimana bisa ia lupa hal itu? Astaga, Ia baru menyadari bahwa Dokter yang menangani istrinya itu Dokternya Soehyun juga.

"Saya minta pada anda untuk tutup mulut soal itu."

"Ne. tapi Tuan, sebaiknya anda segera akhiri hubungan anda dengan Nyonya Soehyun sebelum pernikahan kalian dengan Nyonya Somi dalam masalah besar.." Dokter Shon menjeda perkataanya, ia menatap Chanyeol dengan tatapan yang tak bisa di tebak.

"Tidak ada harapan jika kalian bersatu, dan lebih baik Tuan mengakhirinya sebelum semuanya terlambat."

Tentu saja perkataan Dokter Shon membuat Chanyeol bingung.

"Maksud anda?"

Dokter Shon terdiam. Namun saat ia ingin membuka suaranya kembali, ponsel Chanyeol berdering. Chanyeol pun segera mengangkatnya karena panggilan tersebut dari ibunya.

"Ya, Eomma ini aku sudah selesai, aku akan segera kembali." lalu Chanyeol pun keluar meninggalkan ruangan Dokter Shon.

Dokter Shon menatap punggung Chanyeol dengan tatapan iba. Lalu perlahan ia manatap map biru yang ada di atas mejanya.

Dokter Shon menghela nafas panjang, "tindakanmu tidak salah, kau sudah melakukannya dengan benar." monolognya pada dirinya sendiri.

"Semoga ucapanku tidak sia-sia, dan Tuan Chanyeol segera memutuskan hubungannya dengan kekasih gelapnya."

***

Hera tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya setelah mengetahui kalau Kemungkinan Somi dapat hamil kembali, itu tandanya ia mempunyai harapan untuk mendapatkan cucu dari menantu kesayangannya.

Be With You (completed!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang