Chapter 70

501 47 4
                                    

Jangan lupa sebelum memulai atau setelah membaca, tinggalkan jejak kalian dengan memberi suara pada cerita ini ya.

Happy reading!!

***

"Chaaanyeoool-ah!!"

Mendengar suara gadisnya, Chanyeol pun mendongakkan kepalanya ke depan. ia tersenyum saat melihat gadisnya yang sedang berjalan ke arahnya.

"Aku lama ya?"

"Lumayan. Sudah 5 menit aku menunggu di sini."

"Eoh, Mianhae." Ucapnya memelas.

Melihat rautnya yang memelas, Chanyeol jadi tak tega. Ia pun mengusap rambut gadis kecilnya dengan lembut.

"Tidak apa-apa. Aku bahkan rela menunggu seharian di sini hanya untuk menunggumu keluar."

Gadis itu terkekeh, "aku tidak akan keluar selama itu kali."

Chanyeol ikut terkekeh. "Ayo, supir ku sudah menunggu di mobil."

"Tunggu.." Gadis itu pun menoleh ke belakang. Ia melambaikan tangan pada temannya yang sedang berdiri di anak tangga.

Chanyeol mengernyit bingung. "Kau memanggil siapa?"

"Teman baru ku yang kemarin aku ceritakan padamu."

"Oh, Ngapain kau memanggilnya?"

"Kemarinkan aku bilang kalau aku akan memperkenalkannya padamu."

"Untuk apa?"

Gadis itu menghela nafasnya, "karena dia sudah resmi menjadi sahabatku, maka kalian juga harus bisa akrab. "

"Somi.."

Gadis itu menoleh ke belakang, teman baru yang Somi maksud pun sudah ada di depannya. Somi tersenyum hangat padanya, lalu ia meraih pergelangan tangan gadis itu agar lebih dekat dengannya.

"Rose kenalkan, ini Chanyeol. Teman kecilku. Dan Chanyeol ini Rose teman baruku yang kemarin aku ceritakan padamu.. aku harap kalian bisa saling akrab ya."

Rose melirik ke arah Somi. dan di balas Somi dengan anggukan kecil. Dengan ragu, Rose pun mengulurkan tangannya pada Chanyeol.

"Hai, aku Rose.. teman baru Somi."

Chanyeol diam, ia menatap ke arah Somi. Lalu Gadisnya itu membalas tatapnya dan memberi kode untuk berjabat tangan pada teman barunya. Sebenarnya Chanyeol malas, tapi pada akhirnya Chanyeol pun menurutinya.

"Chanyeol."

Rose tersenyum. Ia menatap wajah Chanyeol dengan lama. Pria yang ada di depannya ini sangat tampan. Rasanya Rose tak ingin mengalihkan pemandangannya ke arah lain.

Chanyeol sedikit risih saat teman baru nya Somi memandanginya terus. Apalagi tangan gadis itu masih belum melepaskan genggamannya. Chanyeol pun menarik tangannya dengan paksa. Lalu ia menarik Somi.

"Ayo, kita pergi sekarang. Katanya mau ke toko buku?"

"Eoh, eum.. Ayo. Tapi--" Somi menatap ke arah Rose. "Rose juga ikut ya.." sambungnya, sambil menatap Chanyeol.

Melihat reaksi Chanyeol yang hanya menatapnya dengan diam, Somi pun mencoba untuk terus memohon dengannya, sampai-sampai ia menunjukan puppy face andalannya.

Chanyeol memutar bola matanya, kalau Somi sudah bersikap seperti ini ia tidak mampu menolak. "Iya, iya. Dia boleh ikut. Ayo."

Di toko buku,

Be With You (completed!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang