Jangan lupa sebelum memulai atau setelah membaca, tinggalkan jejak kalian dengan memberi suara pada cerita ini ya.
Happy reading!!
***
Pukul 00.00 Pm.
Chanyeol membawa Somi ke tempat dimana terjadinya Chanyeol mengalami kecelakaan. di dalam mobil mereka masing saling diam dan Sibuk dengan pikirannya masing-masing.
Lama mereka terdiam, Chanyeol pun menoleh pada Somi, ia memperhatikan raut wajah istrinya dengan seksama. "Di sini tempatnya.. tempat dimana aku mengalami sebuah kecelakaan." Ucap Chanyeol dengan tatapan yang tidak berubah.
Somi masih terdiam, matanya masih setia memandangi Jalanan yang begitu sepi dengan langit yang mulai gelap.
Hingga potongan memori itu pun terlintas,
Di dalam sebuah mobil, terdapat seorang ibu yang sedang mengemudikan mobil, yang tak lain ialah ibunya sendiri. Somi duduk di bangku belakang bersama teman kecilnya. Di dalam mobil, Mereka begitu asik menceritakan tentang kegiatan mereka selama di sekolah.
Pada saat itu, jalanan tidak begitu ramai. Dan saat mobil yang mereka tumpangi berada di pertigaan, tiba-tiba ada sebuah mobil yang muncul dari sisi kiri. Eomma Somi terkejud, ia pun langsung membanting stir nya ke kanan tapi saat ia mengarahkan strinya ke kanan, di depan ada sebuah truk yang melaju dengan cepat.
Somi yang melihat cahaya yang ada di depannya samakin dekat pun teriak.
"Eomma!!!" Teriak Somi ketakutan.
Lagi-lagi Eomma Somi membanting stir nya ke kanan.
BRAAAK!!!
BRAAAK!!!
"Akh, Eom..ma" lirihnya, sambil memegangi kepalanya yang tiba-tiba sakit.
"Sayang, kau kenapa?" Tanya Chanyeol khawatir.
"Akhh.."
"Kita ke rumah sakit sekarang." Ucap Chanyeol lalu saat ia bersiap untuk menginjak gas pedal nya tiba-tiba tangannya di cekal. Ia pun menoleh ke samping.
Somi menggeleng, "Aku mau pulang."
"Tapi--"
"Halmeoni pasti mencari kita di rumah. Ayo pulang ke sana." Ucap Somi berusaha menahan sakitnya.
***
Setelah Chanyeol memastikan Somi sudah tenang dan terlelap, pria itu pun keluar dari kamar yang mereka tempati.
Ia duduk di meja pantry. Kemudian mengambil gelas kosong dan menuangkan airnya di gelasnya. Chanyeol menengukkan air nya hingga habis.
Lalu Chanyeol menundukkan pandangan nya ke bawah. Pria itu masih ingat kejadian tadi. sikap istrinya terlihat aneh. Pria itu Membawa nya ke tempat dirinya kecelakaan, kemudian di respon dengan sikap yang kurang lebih pernah di alaminya. Apa istrinya juga mulai teringat pada suatu hal? mungkin kah itu memorinya yang hilang? Entahlah. Tapi Chanyeol harap begitu.
"Chanyeolie?"
Suara Halmeoni membuat Chanyeol tersadar dari lamunannya. ia pun menatap Halmeoni nya yang sudah ikut duduk di depannya.
"kenapa kau belum tidur?"
"aku kebangun karena haus. Halmeoni sendiri kenapa tiba-tiba bangun?"
"Sama denganmu, Halmeoni juga haus." jawabnya sambil menuang air ke gelas.
Setelah itu, suasana kembali hening. Lagi-lagi mereka terdiam dengan pikiran mereka masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be With You (completed!)
Fiksi Penggemar"Bagaimana jika hidup bersama dengan orang yang tidak kamu cintai? Bahkan, orang yang tidak kau cintai pun juga tak mencintaimu.." 🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻 Somi dan Chanyeol di pertemukan kembali karna sebuah perjodohan. mereka ber...