Chapter 86

269 29 6
                                    

Jangan lupa sebelum memulai atau setelah membaca, tinggalkan jejak kalian dengan memberi suara pada cerita ini ya.

Happy reading!!

***

Chanyeol dan Jongin sedang berada di ruang tengah. Karena Jongin dari tadi sudah menuntut banyak pertanyaan, akhirnya Chanyeol menjelaskan semua kejadian yang sedang dialaminya.

"APA KAU GILA HYUNG?! KAU MAU MENIKAHINYA DAN MENCERAIKAN ISTRIMU?"

"Untuk saat ini aku baru bisa mengatakan itu pada Soehyun, tidak ada cara lain lagi selain mengatakan itu."

"Tapi bagaimana dengan Somi? Apa kau benar-benar ingin menceraikannya? Apa jangan-jangan paket itu memang darimu, kau mengirimkan surat cerai padanya?"

"Untuk yang itu aku tidak bersungguh-sungguh! Dan paket yang ku kirimkan hanya sebuket bunga dan kartu ucapan untuknya. Bukan kotak sialan itu! Aku tidak tau itu dari siapa!"

"Kalau bukan darimu, lalu siapa?"

"Aku akan menyuruh Mark untuk mencari tahunya."

Jongin memandangi Chanyeol yang tampilannya cukup berantakan, apa lagi dengan matanya yang membengkak. Ia merasa iba pada Hyungnya.

"Besok aku akan bantu carikan Somi, sebaiknya kau istirahat dulu Hyung. Kita lanjutkan pencariannya lagi besok." Kata Jongin lalu ia beranjak dari sofanya.

"Somi tidak bersungguh-sungguh meninggalkanku kan? Yang dia bilang surat cerai, itu hanya halusinasiku saja kan? Aku benarkan? di dalam kotak itu tidak surat cerai, di dalam kotak itu hanya ada sebuah foto.. iya benar, Aku hanya halusinasi!"

Jongin terdiam menatap iba pada Hyungnya. "Aku harap begitu. Untuk memastikannya, Besok kita coba cari di kampus. Sekarang istrirahatlah Hyung." Kata Jongin menepuk pelan bahu Chanyeol.

Perlahan Jongin masuk ke kamar, Meninggalkan Chanyeol yang sedang duduk sambil merenung.

Perlahan Jongin masuk ke kamar, Meninggalkan Chanyeol yang sedang duduk sambil merenung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kembalilah sayang, Aku mohon. Kau pasti salah paham." Lirihnya.

***

Pukul 06.00 Kst.

Somi tengah bersandar di kursi yang ada di luar balkon, matanya terus memandangi surat cerai yang sedang ia genggam.

'Aku akan menikahimu. Dan aku akan menceraikannya.'

Somi tersenyum miris saat mengingat ucapan Chanyeol kemarin, bahkan kilasan suaminya yang tengah melakukan kissing dengan wanita itu masih membayanginya.

Somi juga masih ingat dengan wajah wanita yang kemarin ia temui di rooftop bersama Chanyeol.

Selama ini dugaan nya memang benar, Ternyata wanita yang ia temui di supermarket dan acara fashion week adalah kekasih Park Chanyeol, yang bernama Soehyun. Wanita yang kemarin ia lihat di Rooftop.

Be With You (completed!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang