Jangan lupa sebelum memulai atau setelah membaca, tinggalkan jejak kalian dengan memberi suara pada cerita ini ya.
Happy reading!!❤
***
Pukul 06.30 kst.
Chanyeol berjalan menghampiri meja makan dan menemukan Somi yang sudah duduk manis di meja makan sambil menyantap omelette buatannya.
Saat ia sudah di meja makan, Chanyeol pun menarik bangku yang ada di depan Somi. Pria itu melihat makanan yang ada di depannya dan melirik ke arah Somi.
"Pagi ini sarapan omelette lagi?" tanya Chanyeol.
Somi mengangguk, "makan dan jangan protes. Aku hanya bisa sempat memasak ini."
Chanyeol pun mengangguk mengerti sambil meminum susu chocolatenya sebelum ia memakan omelette nya.
***
Saat mobil yang di tumpangi Somi dan Chanyeol sampai di samping gedung sekolah, Somi pun buru-buru membuka pintu mobil. Namun, saat ia ingin keluar, tangannya di cekal oleh Chanyeol.
"Apa lagi?"
"Begitu ujian selesai, langsung pulang. Aku akan menunggumu di sini."
Somi pun hanya bergumam.
"Sampai kau tidak menurut denganku lagi, aku akan menghukummu. Mengerti?"
"Ne arraseo." jawab Somi, lalu setelah itu ia keluar.
.
Baru saja Somi ingin memasuki kelasnya, tiba-tiba ia di tarik dari belakang oleh seorang pria. Pria itu membawa Somi ke tangga darurat karena di sana tak banyak orang, bahkan sangat jarang.
"Lepasin!" bentak Somi.
Pria itu akhirnya melepaskannya, lalu menatap Somi dengan intens. Sedangkan Somi, gadis itu memalingkan pandangannya.
"Kenapa kau tidak membalas pesan dan mengangkat telefon dariku?" Tanya Taeyong mendorong tubuh Somi dengan menyudutkannya pada dinding.
"Berhenti menggangguku!" bentak Somi dengan mendorong Taeyong menjauh dari hadapannya.
Taeyong menunduk ke bawah, lalu perlahan ia menatapi Somi kembali.
"Somi, aku hanya ingin tau keadaanmu. Aku Khawatir!"
"Kau bisa lihat sekarang? aku baik-baik saja!"
"Siapa yang mengantarkanmu pulang?"
"Siapa orangnya itu Bukan urusanmu!" jawabnya ketus, lalu saat Somi melangkah meninggalkan Taeyong, pria itu langsung mencekal tangannya.
"Apa itu Eunwoo?"
Somi tersenyum miring, "tentu saja aku pulang bersama kekasihku."
"Jadi, kalian benaran sepasang kekasih?"
"kurang jelas?"
Taeyong tersenyum tipis, "aku tau kau berbohong. Tidak ada satu orang pun yang bisa memilikimu selain aku. Karena hatimu akan selalu untukku dan tak bisa berpaling ke lain hati."
Somi terdiam, ia menatap tajam pada Taeyong.
Taeyong lagi-lagi tersenyum, ia bisa melihat dari mata Somi bahwa jawabannya memang benar.
Grep
"Aku harap kau bisa mempertahannya Somi-ya. Jangan singkirkan aku di hatimu." Ucapnya, memeluk Somi erat.
"Dan tolong, lain kali jangan memaksakan diri untuk meminum alkohol. Aku tau kau sangat benci alkohol. Aku benar-benar khawatir jika kejadian itu terjadi lagi padamu karena aku tidak selalu bisa ada di sampingmu." Sambungnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be With You (completed!)
Fanfiction"Bagaimana jika hidup bersama dengan orang yang tidak kamu cintai? Bahkan, orang yang tidak kau cintai pun juga tak mencintaimu.." 🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻 Somi dan Chanyeol di pertemukan kembali karna sebuah perjodohan. mereka ber...