Jangan lupa sebelum memulai atau setelah membaca, tinggalkan jejak kalian dengan memberi suara pada cerita ini ya.
Happy reading!!
***
Chanyeol Akhirnya dapat bernafas lega karena sudah seminggu ini Soehyun tak pernah menghubunginya lagi. Ia harap Wanita itu tidak akan muncul lagi agar ia bisa hidup dengan tenang bersama Somi, seperti sekarang.
"Chan sudah belum? Ayo jalan sekarang keburu acaranya dimulai." Teriak Somi menghampiri Chanyeol yang masih di ruang walk in Closet.
"Sudah, Ayo!"
Sesampainya di acara resepsi pernikahan Dongwook. mereka langsung menemui Dongwook dan istrinya untuk memberi selamat padanya. setelah itu mereka berdua kembali menghampiri keluarga Park dan Lucas yang tengah duduk di table VIP.
"Aaa Acon" Saena merentangkan tangannya meminta di gendong pada Chanyeol.
Chanyeol yang sudah mau memasukkan makanannya ke dalam mulutnya pun langsung menoleh ke samping kirinya. "Oh, Ada apa gadis cantikku? Kau mau Shamcon gendong?"
Saena mengangguk.
"Korre." Lalu Chanyeol mengambil alih Saena dari pangkuan Noonanya.
"Eh? Saena, Shamcon nya lagi makan. Sini sama Eomma dulu ya." Kata Yoona yang menyadari Saena di angkat oleh adiknya.
Saena menggeleng, "Auu ma Acon" katanya lalu kedua tangannya melingkar di leher Chanyeol.
"Sudah, tidak apa-apa Noona. Lagi pula aku juga kangen sama anak kecil ini." Sahut Chanyeol.
"Acon au alan alan" pintanya sambil menunjuk ke arah luar balkon.
"Saenaa..." Panggil Yoona, namun tidak di gubris oleh Chanyeol dan Saena.
"Oke, Ayo kita kesana liat bintang." Kata Chanyeol lalu berjalan sesuai dengan arahan Saena.
"Sudah biarin aja. Lagi pula Chanyeol juga kangen keponakannya." Sahut Sungwoo.
Dan Yoona pun akhirnya membiarkan anaknya bersama adiknya.
Setelah makanan Somi sudah habis, ia pun langsung berdiri sambil mengangkat piring dan gelas Chanyeol yang belum sempat di sentuh olehnya.
"Aku permisi dulu ya, mau menyusul mereka.. kasian Chanyeol belum menyentuh makanannya." Kata Somi, lalu di angguki oleh keluarga Park dan Adiknya.
Somi tersenyum saat melihat Chanyeol dan Saena sedang menunjuk ke langit sambil menghitung bintang, ia pun langsung menghampirinya.
"Five.. six.. Seven.." lalu Chanyeol berhenti menghitung saat mendengar suara Somi dari belakang.
Saat pria itu menoleh kebelakang, ia mendapati istrinya yang sudah berdiri di belakang sambil membawa piring dan gelas.
"Seven.. eight.. nine-- Loh, kok diem? ayo Shamcon hitung lagi!" Kata Somi, yang menyadari suaminya berhenti berhitung.
Chanyeol terkekeh, "kok keluar? Itu, kau mau ngapain membawa piring dan gelas?"
"Kau belum makan Chan, jadi biar aku yang menyuapimu. kau bermain lagi saja dengan Saena." Kata Somi sambil menaruh gelasnya di tiang balkon. setelah itu Somi mengadukkan makanan Chanyeol.
Chanyeol tersenyum, ia merasa tersentuh mendapat perhatian dari istrinya.
"Buka mulutmu!" Pinta Somi, lalu Chanyeol menurutinya.
Sambil mengunyah, Chanyeol tersenyum pada Somi. "Makasih ya.." katanya.
Lalu di angguki oleh Somi dan senyumannya. Kemudian wanita itu menyuapi makanannya lagi ke dalam mulut Chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be With You (completed!)
Fanfiction"Bagaimana jika hidup bersama dengan orang yang tidak kamu cintai? Bahkan, orang yang tidak kau cintai pun juga tak mencintaimu.." 🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻 Somi dan Chanyeol di pertemukan kembali karna sebuah perjodohan. mereka ber...