Jangan lupa sebelum memulai atau setelah membaca, tinggalkan jejak kalian dengan memberi suara pada cerita ini ya.
Happy reading!!❤
***
Seminggu kemudian,
Somi baru saja selesai di rias, dan sekarang ia sedang berdiam diri menatapi dirinya dari pantulan cermin.
'Cih kau sangat menyedihkan Somi!' batinnya sambil tersenyum miris.
Flashback on
Saat malam kemarin,
Seseorang datang ke kediaman keluarga Jeon.
Ketika seseorang itu dipersilahkan untuk masuk, ia menghapiri Kakek Sungkyum yang sedang duduk di sofa bersama Lucas. ia melihat kakek dan cucu laki-lakinya itu sedang menikmati acara televisi.
"Tuan, ada tamu." ucap Bibi Jung.
Kakek Sungkyum pun menoleh ke sumber suara tersebut.
"Park Chanyeol? Ada apa malam-malam seperti ini kau kemari?"
"malam Harabojie. Maaf menggangu istirahatmu." kata Chanyeol dengan sopan, ia juga tidak lupa untuk membungkukkan badannya sekedar memberi hormat padanya.
"Aku datang kemari ingin bertemu dengan Somi. bolehkah aku bertemu dengannya sebentar? Ada yang ingin aku sampaikan langsung padanya." Izinnya.
Kakek Sungkyum tersenyum. "Tentu saja boleh, dia ada di kamar atas, Kau bisa langsung menghampirinya." Jawab Kakek Sungkyum.
"Ne. Terimakasih Harabojie." Ucap Chanyeol, lalu ia melangkah ke atas.
Tok tok tok
Tok tok tok
"Ne, ada apa Luc-" tiba-tiba ucapannya terhenti setelah tahu yang mendatangi kamarnya bukan adiknya, melainkan calon suaminya, Chanyeol.
Somi mematung seolah terhipnotis dengan tatapan yang Chanyeol berikan padanya.
Chanyeol menyunggingkan bibirnya.
Chanyeol memajukan langkahnya sambil melebarkan pintu kamar Somi yang dari tadi hanya dibuka setengah. Perlakuan Chanyeol sontak membuat Somi sadar dari lamunannya sampai memundurkan langkahnya ke belakang.
"ke-kenapa k-kau ada di sini?" tanyanya terbata-bata.
Bukannya menjawab pria jangkung itu malah menutupkan pintu kamarnya dengan hati-hati agar tidak menimbulkan suara keributan.
Setelahnya ia mendorong Somi sampai wanita itu mendudukan dirinya di pinggir kasur. Kemudian ia menarik bangku rias agar bisa duduk di hadapan Somi.
Somi masih menatapi Chanyeol dengan was-was, ia takut jika Chanyeol melakukan sesuatu padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be With You (completed!)
Fanfiction"Bagaimana jika hidup bersama dengan orang yang tidak kamu cintai? Bahkan, orang yang tidak kau cintai pun juga tak mencintaimu.." 🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻 Somi dan Chanyeol di pertemukan kembali karna sebuah perjodohan. mereka ber...