Chapter 51

602 47 20
                                    

Jangan lupa sebelum memulai atau setelah membaca, tinggalkan jejak kalian dengan memberi suara pada cerita ini ya.

Happy reading!!

***

Saat Chanyeol membuka mata, pemandangan yang ia dapatkan ialah Soehyun yang masih terpejam di sampingnya. Wanita itu terlihat kelelahan karena terus melayani nafsunya sampai menjelang pagi.

Chanyeol terus memperhatikan wajah kekasihnya yang tengah tertidur pulas dengan tatapannya yang datar. 

Flasback On

"Eomma, Appa.. Sepertinya ini sudah sangat malam. kita pamit pulang ya." Kata Chanyeol.

"Astaga, Eomma sampai lupa. Kalau begitu kalian menginap saja di sini."

"Iya benar, jadi Somi bisa langsung istirahat. Kasihan dia sudah sangat kelelahan, harus segera istirahat."

"Iya, lebih baik kalian menginap di sini. Lihat, Menantuku sudah sangat lelah." Kata Sungwoo.

Chanyeol melirik Somi.

"Tidak usah, kami pulang saja. Kalau Somi mengantuk, ia bisa tidur di dalam mobil. Iya kan sayang?"

"Hm.. Ne. mungkin lain waktu kita akan menginap di sini."

Terdengar helaan nafas berat dari Hera, "Yasudah kalau gitu."

Hera mengantar Somi dan Chanyeol keluar sampai teras, tapi rasanya ia berat sekali mengatarkannya hanya sampai depan teras rumah, akhirnya Hera pun mengandeng lengan Somi seolah menuntun menantu kesayangannya sampai ke mobil mereka. Sedangkan Chanyeol berjalan di belakang Eommanya dan istrinya dengan langkah yang melambat, setelah ia menekan kunci mobilnya agar Somi lebih dulu masuk ke mobil tiba-tiba langkahnya terhenti karena lengannya di tahan oleh Yoona.

"Wae?"

"Kau sudah tidak berhubungan lagi dengan Seohyun kan?"

Chanyeol sempat terkejut karena tiba-tiba kakaknya menanyakan hal ini. Tapi pria itu sama sekali tak menunjukkan ekspresi terkejutnya, pria itu berusaha menunjukkan ekspresi yang biasa saja.

"Memangnya kenapa? Kenapa Noona tiba-tiba menanyakan soal ini?"

"Jawab saja! aku hanya ingin memastikannya."

Chanyeol pun hanya menggeleng kecil. 

Yoona menghela nafas lega, "Ah, Syukurlah."

Baru saja Chanyeol ingin menyusul ke mobil, tapi lagi-lagi lengannya di tahan oleh kakaknya.

"Aku baru saja bertemu dengannya di rumah sakit."

Dahi Chanyeol berkerut, ia masih bingung dengan ucapan kakaknya karena setaunya Seohyun itu masih berada di Tokyo.

"Aku melihatnya masuk ke ruang poli kandungan, dia datang sendirian. Menurutmu, dia sedang apa di sana?"

Flashback Off

Seohyun mulai menggeliatkan badannya, dengan perlahan matanya pun terbuka dan memandangi Chanyeol yang tengah melamun sambil menatapnya dengan tatapan yang sulit di artikan.

"Kau sudah bangun Yeolli?"

Chanyeol masih diam menatapnya.

"Hey, kenapa menatapku seperti itu? Apa ada yang menganggu fikiranmu?"

"Kemarin kau ke rumah sakit?"

Tubuh wanita itu terlihat menegang, bahkan senyumnya perlahan luntur.

Be With You (completed!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang