BonChap

374 26 6
                                    

Jangan lupa sebelum memulai atau setelah membaca, tinggalkan jejak kalian dengan memberi suara pada cerita ini ya.

Semoga terhibur dan suka ya🤗

Happy reading!!

***

18 bulan kemudian.

Pukul 08.00 Kst.

Setelah Somi meninggalkan rumah, Chanyeol segera membangunkan putrinya.

"Naeun-ah.. wake up sayang."

Tak perlu membutuhkan waktu yang lama, perlahan putrinya pun membuka mata nya.

"Yes, Daddy?" Tanya nya dengan suara khas orang bangun tidur dengan tangan sebelah nya yang sibuk mengucek mata nya.

"Bantuin Daddy yuk nak."

"Bantu apa Dad?"

"Hari ini, hari Anniversary pernikahan Daddy dan Mommy. Jadi, Daddy mau memberi kejutan untuk Mommy. Naeun mau kan bantuin Daddy buat Cake Chocolate untuk Mommy?"

Naeun pun mengangguk antusias. "Mau Daddy!!"

Chanyeol tersenyum lega, "Kalau gitu Naeun sekarang cuci muka, gosok gigi abis itu bangunin Gunhoo. Kasih tau apa yang Daddy bilang tadi, bisa?"

"Oke, Daddy!"

Chanyeol pun mengusap puncak kepala putrinya. "Anak pintar! Daddy siapkan bahan-bahannya dulu di dapur ya." Kata Chanyeol lalu berjalan ke luar kamar Naeun.

"Yes, Daddy." Jawab Naeun.

Sebelum Naeun ke kamar mandi, Naeun berencana untuk membangunkan Gunhoo terlebih dahulu.

"Gunhoo-ya.." panggil Naeun yang sudah memasuki kamar adik keduanya.

"Gunhoo-ya, wake up!" Naeun menepuk lengan Gunhoo.

"Gunhoo-ya.. bangun yuk kita bantu Daddy menyiapkan kejutan untuk Mommy." Bisik Naeun dengan lembut.

Perlahan Gunhoo pun membuka matanya, lalu mengubah posisinya jadi menghadap kakaknya yang ada di belakangnya.

"Waeyo?" Tanya nya dengan suara khas bangun tidur.

"Wake up Gunhoo-ya! Kita bantu Daddy buat Cake. Hari ini, hari jadinya pernikahan Daddy dan Mommy. Daddy bilang, Daddy mau membuat kejutan untuk Mommy. Dan Daddy minta kita bantuin Daddy buat nyiapin kejutannya. Kita bantuin yuk!"

Gunhoo pun mengangguk.

"Ayo, Cuci muka, gosok gigi. Abis itu kita susul Daddy di dapur."

"Ne Noona.."

mereka berdua pun masuk ke kamar mandi untuk mencuci muka dan gosok gigi. Setelah itu mereka menyusuli Chanyeol yang sudah ada di meja makan sambil menaruh Jinwoo ke high chair nya.

Ah iya, Jinwoo ini anak ketiga Chanyeol dan Somi. Sekarang usianya sudah menginjak 11 bulan. Sedangkan Naeun kini usianya sudah beranjak 5 tahun dan Gunhoo 3 tahun. Tak terasa sekarang mereka berdua sudah tumbuh besar.

"Daddy!" Seru Naeun dan Gunhoo yang berjalan menghampirinya.

"Daddy!" Seru Naeun dan Gunhoo yang berjalan menghampirinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Be With You (completed!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang