Chapter 27

557 53 12
                                    

Jangan lupa sebelum memulai atau setelah membaca, tinggalkan jejak kalian dengan memberi suara pada cerita ini ya.

Happy reading!!

***

Pukul 06.30 kst.

Somi sedang duduk di meja makan sambil menikmati sarapannya. Dan tak lama kemudian, Chanyeol menyusulinya. Pria tinggi itu berdiri di depan Somi sambil menatapi meja makan dan dirinya dengan tatapan datar.

"Sandwich lagi?" tanya Chanyeol.

Somi pun hanya mengangguk kecil tanpa menatap ke arahnya.

"Buatkan aku nasi goreng!"

"Bahan makanan sudah habis, sarapan dengan yang ada saja."

Chanyeol pun segera mengecek isi kuklas dan lemari kabinet dapur yang ada di atas. Dan setelah di cek ternyata benar, bahan makanan sudah pada habis semua. Kemudian Chanyeol pun duduk di hadapan Somi sambil menyilangkan kedua tangannya di depan dadanya.

"Kalau gitu, buatkan aku roti bakar. Sekarang!"

"Aku sudah membuatkanmu Sandwich! Tinggal makan aja sih."

"Enggak mau! Cepat lakukan perintahku."

Kemudian Somi menatapi Chanyeol dengan tatapan sinis, Chanyeol pun ikut membalasnya dengan tatapan yang sama.

"Kenapa? Masih mau mengelak?" kata Chanyeol.

"Ingat, kau harus mengikuti perintahku. Karena sekarang kau sedang masa penghukuman." sambungnya.

"Kenapa tiba-tiba aku dihukum?"

"Karena kemarin kau tidak pulang dan meninggalkan tugasmu dirumah. Sekarang, cepat lakukan apa yang aku perintahkan."

Somi mendengus kesal, lalu ia pun berdiri dari duduknya dan mengikuti perintah Chanyeol.

Chanyeol menyunggingkan bibirnya. sambil menunggu roti nya matang, Chanyeol mengambil satu sandwich untuk mengganjal perut kosongnya.

Setelah beberapa menit kemudian, rotinya pun sudah jadi. Sedangkan Chanyeol sudah menghabiskan sandwich yang Somi buat.

"Ini roti bakarnya."

"Kau terlalu lama, aku sudah kenyang. Buang saja." Kata Chanyeol sambil meminum susu Coklat.

Perkataan Chanyeol sukses membuat Somi naik darah. Tapi ia berusaha untuk mengontrolkan dirinya.

Chanyeol melirik arlojinya yang ada di pergelangan tangan kirinya. jam sudah menunjukkan pukul 7 pagi. Ia pun segera berdiri dari duduknya.

"Ayo jalan, mumpung belum terlambat." kata Chanyeol.

"Ne?" tanya Somi yang masih mencerna perkataan Chanyeol.

Chanyeol menghela nafas, "Mulai hari ini kau berangkat dan pulang sekolah bersamaku."

Somi hanya melongo.

***

Saat Somi mau melewati gerbang, ia mendapati Jongin sedang berdiri menunggu di dekat pos security.

"Hai, selamat pagi nona cantik." sapa Jongin, yang sudah menghampiri Somi.

Somi menarik Jongin ke tempat yang sepi sambil melihat-lihat sekitarnya. Merasa aman, Somi pun menatap Jongin dengan sorot mata yang begitu serius.

"kau mau ngapain?" tanya Jongin sambil menahan senyum.

"Kenapa kau tidak bilang kalau kau adik sepupunya Chanyeol-Ssaem?"

Be With You (completed!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang