Jangan lupa sebelum memulai atau setelah membaca, tinggalkan jejak kalian dengan memberi suara pada cerita ini ya.
Happy reading!!
***
Ting tong
Jam sudah menunjukkan pukul 11 malam, seseorang tiba-tiba datang.
'Siapa yang bertamu di tengah malam seperti ini.' gumam si penghuni rumah.
Ketika pintu terbuka, ia pun terkejut setelah mengetahui siapa pelaku yang bertamu ke rumahnya.
"Jongin-ah?"
"Immo, Annyeong!!" ucap Jongin, lalu menunjukkan senyumannya dengan lebar.
Si penghuni rumah yang membuka pintu untuknya pun ikut tersenyum. Ia masih tak menyangka jika keponakannya kembali mengunjungi kediamannya.
"Sudah sangat lama bukan?" ucap Jongin.
Hera pun mengangguk setuju.
Ya, Jongin memang sudah lama tidak bertemu dengan keluarga Chanyeol. karena saat kelas 4 SD Jongin di pindahkan oleh Ayahnya ke luar Negeri, yaitu Negara Paris. dan Jongin sendiri juga memutuskan untuk tinggal di sana bersama ayah dan Ibu tirinya.
Tapi, Ketika Jongin memasuki SMA, Ayah dan Ibu tirinya kembali ke Korea lebih dulu, dan mereka tinggal di kota Jeju. Jaraknya lumayan jauh dari tempat kediaman keluarga Park yang berada di Gangnam-gu.
"Aku sangat merindukan Immo."
Park Hera tersenyum, "Kami semua juga merindukanmu, Masuklah." ucap Hera, merangkul keponakannya yang sejak dulu ia rawat sebelum Ayahnya Jongin menikah lagi.
***
"Serahkan semua padanya, biar dia yang akan mengurus semuanya." ucap Park Sungwoo.
"Makasih Shamchon."
Park Sungwoo pun membalasnya dengan senyuman.
"Kau sudah mengabari Chanyeol?" kali ini Hera yang bertanya.
"Belum, biarkan saja Immo. Tolong jangan memberitahu dia kalau aku sedang di Korea."
"Waeyo?"
"Aku ingin membuat kejutan untuknya."
"Ah, Arraso. kalau begitu malam ini kau beristirahat di sini saja dulu."
"Jika kalian mengizinkan ku."
"Tentu saja kita mengizinkanmu untuk beristirahat disini, bahkan jika kau ingin tinggal lagi disini Immo sangat senang sekali."
Jongin terkekeh, kemudian Park Hera mengantarkan Jongin ke kamar tamu.
***
Di pagi hari,
Somi sudah sibuk menyiapkan sarapan untuk dirinya dan Chanyeol. Ini sudah menjadi kebiasaan Somi, menyiapkan sarapan, makan siang dan makan malam. Ia sangat menyukai jika bergulat di dapur. Tapi suasana kali ini berbeda. Biasanya di dapur ia tak sendirian. Biasanya ia akan di temani para maidnya, atau yang paling setia bersamanya adalah bibi Jung. dan kali ini, ia harus membiasakan dirinya untuk menyiapkan makanan dengan sendirian.
Ketika Bokkeumbap (nasi gorengnya korea) sudah matang, ia pun menaruhkannya di meja makan.
Tak lama Chanyeol pun keluar dari kamarnya dengan setelan kemeja dan mantel hitamnya. Tampilannya terlihat rapi, sampai Somi terkagum padanya.
'tampan sih, tapi terkadang sikapnya berubah jadi dingin. Sayang sekali ketampanannya sangat mubazir.' Gumam Somi dalam hati
"Kenapa?" Tanya Chanyeol sinis, ia sangat risih dengan tatapan yang di berikan Somi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be With You (completed!)
Fanfiction"Bagaimana jika hidup bersama dengan orang yang tidak kamu cintai? Bahkan, orang yang tidak kau cintai pun juga tak mencintaimu.." 🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻 Somi dan Chanyeol di pertemukan kembali karna sebuah perjodohan. mereka ber...