Jangan lupa sebelum memulai atau setelah membaca, tinggalkan jejak kalian dengan memberi suara pada cerita ini ya.
Happy reading!!❤
***
"Somi?"
Somi pun tersentak saat netranya bertemu dengan Jongin dan Krystal yang tiba-tiba sudah ada di sampingnya.
"Jongin? Krystal? Kalian kok bisa ada di sini?" tanya Somi, terdengar canggung.
"Aku di undang Suho Hyung." jawab Jongin, dengan tatapannya menunjuk ke arah meja Suho yang jaraknya sedikit jauh dari meja yang Somi tempati Namun masih terlihat jelas dari tempat Somi. Bahkan, Somi bisa melihat Chanyeol dan Kyungsoo yang saat ini sedang memandanginya dengan tatapan yang tak bisa di artikan.
Glek
Somi menelan salivanya dengan susah payah.
'Kenapa ada Chanyeol di sini?' batinnya.
"Hei Krystal, kau datang bersama pacarmu? Duduk sini gabung dengan kami." kata Sowon.
Krystal menatap Sowon dengan sinis. Namun, Krystal tetap menuruti perintah Sowon. ia duduk di bangku kosong yang bersebelahan dengan Somi. Jongin pun juga ikut duduk di sebelah Krystal.
"Dia temanmu sayang?" tanya Eunwoo yang ada di sebelah Somi.
Somi mengangguk tersenyum, "mereka sahabatku." jawab Somi yang terlihat canggung,
'Sayang? Kenapa pria itu memanggilnya dengan sebutan sayang? Jadi benar apa yang di katakan Irene.. Apa secepat itu?' batin Jongin dan Krystal, mereka pun menatapi Somi dengan penuh tanda tanya, Somi tau kalau Jongin dan Krystal saat ini sedang meminta penjelasan padanya.
Flasback on
Saat Somi sedang mengobrol dengan Eunwoo, tiba-tiba saja ia di tabrak dari belakang dan cake Chocolate yang sedang di peganginya pun mengenai gaun cantiknya.
"Oh, maaf. Aku tidak sengaja." ucap si perempuan yang menabraknya.
Saat Somi mendongak dan menoleh ke samping ternyata perempuan yang menabraknya itu adalah Sowon.
Somi dan Eunwoo sama-sama saling diam, mereka berdua memandangi Sowon yang sedang bergelantungan di tangan Taeyong dengan tatapan datar, bahkan pikiran mereka sedang melayang kemana-mana.
"Eunwoo? Somi? Oh maaf ya, aku enggak sengaja."
"iya, Tidak apa-apa." kata Somi.
'Sial, kenapa aku harus bertemu dengan mereka lagi sih.' Batinnya.
"Aku ke toilet sebentar ya." pamit Somi pada Eunwoo, Sowon dan Taeyong.
Saat di toilet, Somi tengah sibuk membersihkan gaunnya.
Dan tak lama kemudian, Sowon masuk ke dalam toilet.
Kemudian Sowon berdiri di samping Somi sambil mencuci telapak tangannya di wastafel. Namun, Matanya terus memandangi Somi dari pantulan cermin dengan tatapan yang tak bisa di artikan.
"Aku tau kalau kau belum bisa melupakan Taeyong. Iya kan?"
Somi tak menjawab, ia hanya menatap Sowon dengan datar.
"Kau kira aku tidak tau kalau kau itu mantan Taeyong?" kata Sowon dengan seringainya.
"Aku sudah tau semua Somi! Aku bahkan tau kalau kau masih mencintai kekasihku." Sambungnya.
'Lantas kenapa dari dulu kau tak menyingkir?' batin nya mulai geram, namun ia tetap mengontrolkan dirinya untuk bersikap sebaik mungkin.
"Kau tau? Saat pertama kali aku dan dia bertemu, kita sudah saling jatuh cinta. Tapi sayangnya dia tidak ada nyali untuk meninggalkanmu. Maka dari itu, dia hanya berani untuk menduakanmu. Hampir setahun kita menjadi kekasih dan dia tidak bisa meninggalkanmu, itu benar-benar membuatku muak!
KAMU SEDANG MEMBACA
Be With You (completed!)
Fanfiction"Bagaimana jika hidup bersama dengan orang yang tidak kamu cintai? Bahkan, orang yang tidak kau cintai pun juga tak mencintaimu.." 🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻 Somi dan Chanyeol di pertemukan kembali karna sebuah perjodohan. mereka ber...