Jangan lupa sebelum memulai atau setelah membaca, tinggalkan jejak kalian dengan memberi suara pada cerita ini ya.
Happy reading!!
***
Somi berjalan di lorong sekolah yang terlihat sepi, saat melewati ruang musik, ia menghentikan langkahnya dan melihat pintu ruang musik terbuka. Somi pun melangkahkan kakinya menuju ruang tersebut. Ia melihat seorang perempuan berusia 6 tahun sedang memainkan piano bersama temannya yang duduk di sebelahnya.
Somi tersenyum saat melihat kedua anak itu yang sedang asik bermain piano dan saling melempar senyum pada temennya.
"Hey, bunny kau sedang apa di sini?" tanya pria yang menyelinap masuk ke ruang musik.
Somi menengok ke arah sumber suara itu, kemudian ia tersenyum setelah melihat sosok pria tinggi dan bertelinga lebar menghampirinya. "Bermain piano."
"Belum selesai latihan eskul nya?"
"Sudah ko.k"
"Terus kenapa masih di sini? Hey, Aku dari tadi menunggumu di lapangan loh."
"Ah, iya. Aku lupa. Maaf."
Pria itu memajukan bibirnya, lalu ikut duduk di samping Somi. "Sudah sampai mana kemampuanmu dalam bermain piano?"
"Sudah hampir jago dong."
"benarkah? Kalau gitu tunjukkan padaku."
"Oke, lihat dan dengarkan baik-baik ya.."
▶Play Video
Setelah permainan Somi selesai, pria yang ada di sebelahnya memberi tepuk tangan untuk Somi.
"Waah, kau sudah cukup jago."
"Sudah ku bilang kan?"
Pria itu mengusap rambut Somi, "Aku tidak sia-sia memperkenalkan alat musik ini padamu dulu."
Somi tersenyum bangga, "Aku sudah lama tidak pernah melihatmu bermain piano lagi, Bisa kau tunjukkan padaku lagi?"
"Shireo."
"Ah, pleaseeee.. Ayo tunjukkan padaku!! aku ingin melihatnya lagi." mohon Somi dengan mengeluarkan aegyo nya.
Melihat Somi seperti itu, akhirnya pria itu luluh.
"Huhft, Baiklah. tapi aku mau kita main bersama?"
"Oke." Setuju Somi dengan antusias.
"Biar aku yang memulainya, kita mainkan lagu yang dulu pernah kau ajarkan padaku ya?" kata Somi.
Pria itu pun mengangguk setuju.
Kemudian Somi memulainya dengan tangan kanannya, ia memainkan di sisi kanan. Sedangkan Chanyeol di sisi kiri dengan tangan sebelah kirinya.
▶Play video
KAMU SEDANG MEMBACA
Be With You (completed!)
Fanfiction"Bagaimana jika hidup bersama dengan orang yang tidak kamu cintai? Bahkan, orang yang tidak kau cintai pun juga tak mencintaimu.." 🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻 Somi dan Chanyeol di pertemukan kembali karna sebuah perjodohan. mereka ber...