Jangan lupa sebelum memulai atau setelah membaca, tinggalkan jejak kalian dengan memberi suara pada cerita ini ya.
Happy reading!!❤
***
Chanyeol merangkul pinggang Somi dengan erat, mereka kini berdiri di depan teras rumah. Sedang menyaksikan kepulangan Park Hera yang kini sudah di jemput oleh supirnya.
"Jaga istrimu, jangan terlalu sibuk dengan pekerjaan, kasihan Somi jika terus kau tinggal sendiri." Ujar Hera sebelum ia meninggalkan rumah putra dan menantunya.
"Iya Eomma."
"Somi, kalau Chanyeol masih sibuk di kantor dan kau merasa bosan, kau boleh main ke rumah Eomma."
"Benarkah?"
Hera mengangguk tersenyum, "Rumah Eomma selalu terbuka untuk mu sayang."
Somi pun mengembangkan senyumnya, "terimakasih Eomma-nim." lalu Somi memeluknya.
"Jangan sungkan untuk datang kerumahku, aku akan membantumu cara mengatasi putraku jika kau kesulitan, Masih banyak yang harus kamu ketahui tentangnya." bisiknya.
"Ne, Eomma-nim."
tak ingin membuang waktu karena pagi ini juga Somi harus menuju sekolah dan Chanyeol harus bekerja, Park hera pun melepaskan pelukannya, lalu ia memasuki mobilnya.
Setelah mobil Hera menjauh, Chanyeol pun melepaskan rangkulannya.
kemuadian Chanyeol menatapi Somi dengan sinis, "Apa yang di berbicara pada Eomma?" tanyanya penasaran.
"Rahasia." Jawab Somi meledeki Chanyeol.
"Rahasia? Apa yang sedang kalian rahasiakan dariku? Kau sudah berbicara sejauh apa pada Eomma-ku? Kau tidak mengadu kan?"
Somi memutar bola matanya dengan malas, "ini rahasia perempuan. Aku tak membicarakan rumah tangga kita kok." Jawab Somi kesal, lalu ia masuk kedalam meninggalkan Chanyeol yang masih di teras.
"Bagus. aku hanya berjaga saja, Bisa saja kau mengadu domba pada Eommaku yang berlebihan dan kau mengambil perhatian Eommaku agar aku tak menceraikanmu." ucapnya sambil ikut masuk ke dalam.
Somi pun menoleh pada Chanyeol, dengan tatapan sinisnya. Lalu ia mengambil ranselnya yang ada di sofa.
"Yak! Somi-shi, aku harap kau tidak terbawa perasaan saat aku mendadak bersikap manis padamu, ingat, itu hanya sandiwara saja! mengerti?"
Somi terkekeh, "aku tahu."
"Bagus. Aku hanya mengingatkannya saja, aku khawatir jika kau akan luluh dengan sikapku."
Somi mendengus kesal, "Jangan terlalu percaya diri tuan Park Chanyeol terhormat. Itu tidak akan mungkin terjadi!" ucap Somi lalu berjalan keluar.
***
Saat Langkah Somi hampir sampai di gerbang, Somi melihat seorang pria yang sedang berdiri di depan gerbang sedang asik menatap kedua kakinya sendiri sambil memainkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be With You (completed!)
Fanfiction"Bagaimana jika hidup bersama dengan orang yang tidak kamu cintai? Bahkan, orang yang tidak kau cintai pun juga tak mencintaimu.." 🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻 Somi dan Chanyeol di pertemukan kembali karna sebuah perjodohan. mereka ber...