Chapter 58

619 60 19
                                    

Jangan lupa sebelum memulai atau setelah membaca, tinggalkan jejak kalian dengan memberi suara pada cerita ini ya.

Happy reading!!

***

Chanyeol menatap sendu Istrinya yang masih terbaring lemah di brankar rumah sakit.

Flasback On

"Apa itu anakmu? Kalian melakukan hubungan di belakangku?!"

"Hyung, jangan asal bicara! Aku bukan pria brengsek sepertimu!"

'LALU ITU ANAK DARI SIAPA?!'

'TENTU SAJA ITU DARIMU HYUNG!'

Chanyeol menyeringai, ''Kau ingin membalikkan fakta, iya? Aku belum pernah menyentuhnya! Jadi, tidak mungkin itu anakku!"

Bugh!

"ITU MENURUTMU! APA KAU TAU? APA YANG SUDAH KAU LAKUKAN PADANYA SEWAKTU KALIAN DI TOKYO?!"

Chanyeol menyeka darah yang keluar dari bibirnya akibat pukulan Jongin. Lalu ia menatap tajam pada Jongin.

"Jelas saja kalau kau tak mengingat kejadiannya." lirihnya dengan nada mengecil namun masih bisa Chanyeol dengar. "karena kau melakukannya di saat sedang mabuk Hyung." sambungnya.

Melihat keterdiaman Chanyeol yang masih mencerna ucapannya, membuat Jongin menghela nafas beratnya. kemudian ia menjelesakan tragedi yang sebenarnya, persis dengan apa yang Somi jelaskan padanya waktu itu.

Setelah mendengar penjelasan dari Jongin, tiba-tiba Chanyeol teringat sesuatu. Ia ingat pada saat kejadian di mana ia menemukan darah di seprai putihnya.

"Jadi, darah itu? Darahnya?" Gumamnya

"Tentu saja, memangnya siapa lagi? Seohyun Noona? Cih, sangat mustahil!"

Chanyeol terdiam, ia tengah sibuk dengan pemikirannya sendiri.

Pantas saja, saat Chanyeol pulang dari tempat penginapan Soehyun, Somi terlihat ketakutan padanya. Bahkan gadis itu tak mau di sentuh dengannya, sampai Chanyeol di usir dari kamarnya sendiri. Astaga, Park. kenapa kau bodoh sekali? kenapa kau tak mencurigainya dan mencari tahu akibat sikap Somi padanya waktu itu. Bukankah sikap Somi Persis seperti yang di ceritakan pada Adik iparnya sewaktu Somi di lecehkan oleh pria berandalan?! Ah, benar-benar, kenapa aku baru menyadarinya sekarang?! Pikirnya.

"Lalu, Sejak kapan kau tau tentang kabar kehamilannya?"

"Sejak Kau pergi ke Granada. Waktu itu dia pingsan di tempat bimbel, aku langsung membawanya ke rumah sakit dan setelah di periksa, Baekhyun Hyung mengatakan kalau Somi hamil. Pada saat itu Somi juga belum mengetahuinya. Dan setelah mengetahui nya Dia benar-benar terlihat frustasi, maka dari itu kenapa aku selalu ingin bertemu dengannya dan menjaganya saat kau tidak ada. Karena aku gak mau dia melakukan sesuatu yang menyakiti kandungannya.."

"..Dan aku juga tau, kenapa saat dia mengetahui kehamilannya dia sangat begitu frustasi, aku tau alasannya." Sambung Jongin sambil menatap Hyung nya.

Sedangkan yang di tatap, juga ikut menatapnya dengan rasa penasarannya.

"itu karena pernikahan kalian akan berakhir, dan kau juga tak menginginkannya."

Deg.

perkataan Jongin seolah menohok hatinya.

"Aku tau Hyung.. Aku tau apa yang kau rencanakan dari pernikahan yang kalian bangun ini. Bahkan aku tau tentang kabar bohong kehamilan Somi. Gadis itu melakukan kebohongan hanya karena ingin kau bisa mencapai misimu."

Be With You (completed!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang