Chapter 63

641 59 40
                                    

(18+)

Jangan lupa sebelum memulai atau setelah membaca, tinggalkan jejak kalian dengan memberi suara pada cerita ini ya.

Happy reading!!

***

Ceklek

Chanyeol melangkahkan kakinya masuk ke dalam rumah, saat melewati ruang tengah ia melihat Somi tertidur di sofa dengan tv yang masih menyala. Chanyeol pun segera menghampirinya dan mematikan tv tersebut.

ia menatap istrinya yang terlelap. Ada perasaan bersalah dalam dirinya saat mendapati Somi yang tengah menunggunya di ruang tengah sampai larut malam sehingga dia ketiduran seperti ini.

"Mianhae sayang.."

Chup

Chanyeol mengecup kening istrinya dengan lama, lalu perlahan ia memindahkan Somi ke dalam kamar mereka.

Chanyeol merebahkan Somi ke ranjang mereka dengan hati-hati. Usahanya untuk tidak membangunkan istrinya yang terlelap pun gagal. Sepertinya Somi merasa terusik dan kini matanya sudah terbuka.

"Kau sudah pulang?"

Chanyeol mengangguk tersenyum.

"Maaf aku malah ketiduran, jam berapa ini?" Somi melihat jam yang ada di nakas, pukul 12 malam.

"Lain kali kalau sudah mengantuk, kau bisa langsung tidur di kamar. tidak perlu menunggu di ruang tengah lagi, Ne?"

Somi hanya menangguk kecil, kemudian ia mengubah posisinya menjadi duduk.

"Kau pasti belum makan malam ya? Kalau gitu Aku--"

Chanyeol menahan Somi yang ingin beranjak dari posisinya, "tidak usah. Aku masih kenyang. Kau tidur lagi saja."

Somi menatap Chanyeol dengan diam, dan Untungnya Chanyeol mengerti maksud dari tatapan tersebut.

Chanyeol pun menarik Somi untuk masuk ke dalam pelukannya. "Urusanku sudah selesai. Ingat, Park Chanyeol ini hanya milikmu." ucapnya sambil mempereratkan pelukanya.

"Kalian..."

Chanyeol bergumam, "Sekarang, aku hanya milikmu."

Somi membalas pelukan Chanyeol, ia merasa lega karena fikiran buruk nya tidak terjadi. Sekarang, Pria yang ada di pelukannya ini telah menjadi miliknya, dan hanya dialah yang memilikinya. Akhirnya Somi bisa merasakan cinta, tanpa harus ada orang ketiga lagi.

Chanyeol melonggarkan pelukannya, namun jarak mereka masih berdekatan. Somi tersenyum, Chanyeol mengusap wajah istrinya dengan lembut,  matanya perlahan turun ke bawah menatap benda kenyal berwarna merah jambu lalu ia memiringkan kepalanya, dan menempelkan bibirnya pada benda kenyal tersebut.

Chanyeol mengecup bibir istrinya yang rasanya manis baginya. perlahan ia melumatnya dengan lembut, seakan menyalurkan perasaannya yang terus berkecamuk dalam hatinya.

begitu pun dengan Somi, perlahan ia mulai membalas ciuman hangat tersebut tanpa ada rasa ragu dan takut. Merasa terhanyut dengan ciuman yang di berikan Chanyeol, perlahan Somi memundurkan dirinya hingga punggungnya jatuh ke ranjang mereka. Kini posisi Somi berada di bawah kungkungan Chanyeol, dengan tangannya yang melingkar di leher Chanyeol.

Mereka masih terhanyut dengan kegiatan panasnya, Hingga akhirnya kegiatan itu harus terhenti ketika keduanya memerlukan pasokan oksigen.

Somi dan Chanyeol, sama sama menghirup oksigen sebanyak yang mereka perlu dengan nafas yang terengah-engah. Chanyeol tersenyum simpul memerhatikan wajah cantik Somi.

Be With You (completed!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang