Ekstra (Edisi cina sederhana | Edisi Taiwan) [THE END]

7.1K 656 181
                                    

Note: Ekstra ini hanya terdapat di edisi simplified & edisi Taiwan.

Note: Ekstra ini hanya terdapat di edisi simplified & edisi Taiwan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[ FAKE SLACKERS ]

( Karena ada yang nanya soal terjemahan extra ini, setelah mikir akhirnya aku memutuskan untuk publish. Bagaimanapun, aku hanya mengambil beberapa bagian. Baca sampai selesai ya. )

***

He Zhao meletakkan tangannya di bahu Xie Yu, dan berkata dengan datar, "Lao Tang meminta kami pergi ke kantor untuk membantunya menulis beberapa catatan."

Xie Yu tidak menerima berita apapun tentang itu, dan berjalan ke arah kantor bersama He Zhao. Di tengah perjalanan dia bertanya, "Kapan Lao Tang mengatakan itu?"

"Lao Tang tidak mengatakannya," kata He Zhao, "Aku hanya ingin sendiri dengan teman semejaku untuk sementara waktu."

...

Sebelum mereka semua bubar, Mad Dog masih minum setengah cangkir bir. Dia bangkit, dan melihat pada setiap siswa di meja. "Lao Tang kalian sedikit sentimental, tapi dia terlalu malu untuk mengatakan apa pun, jadi aku akan mewakili falkutas Erzhong kita, dan mengatakan beberapa patah kata lagi untuk kalian."

"Fase sekolah menengah ini, hanya pelajaran pertama dalam hidupmu. Ini adalah titik awal."

"Aku harap kalian semua akan melangkah lebih jauh. Aku juga berharap bahwa ketika kalian kembali ...... kalian akan tetap menjadi remaja."

Bertahun-tahun kemudian, Xie Yu masih dapat mengingat dengan jelas, Tahun Ketiga dengan jelas, tentang duduk di lapangan sambil menatap langit berbintang, dan malam itu ketika Lao Tang berkata kepada mereka, "Masa depanmu mengandung kemungkinan yang tak terbatas."


一一一

01

Setelah status email berubah dari 'mengirim' menjadi 'terkirim', Xie Yu perlahan-lahan menutup matanya, dan kelelahan akhirnya memukulnya.

Ketika He Zhao masuk dengan remote AC dan selimut, inilah pemandangan yang dia temui: istrinya merigkuk di kursi kantor, kakinya yang panjang menekuk, terlalu malas untuk bergerak bahkan jika dia tidak bisa tidur dengan nyaman.

Fake Slackers 《BL Novel》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang