[ FAKE SLACKERS ]
"Berapa banyak yang kau minum?"
"Lima atau enam botol?"
"... Kau bisa menahan minuman kerasmu dengan baik." Xie Yu mengerutkan kening. Dia menunggu orang-orang pergi sebelum melepaskannya. "Aku sudah bilang jangan merokok, jadi kau malah minum? Berpikir dengan kreatif?"
He Zhao menatapnya dan tidak mengatakan apa-apa.
Xie Yu melihat memar di sudut mulutnya dan hendak berkata, "Dan kau juga melawan seseorang?" ketika He Zhao mengulurkan tangan dan menariknya ke dalam pelukan.
"Jangan bergerak." He Zhao menempelkan dahinya ke lekuk leher Xie Yu dan berbisik, "Aku tidak akan merokok. Aku hanya ingin memelukmu sebentar."
Jalanan kosong dan sunyi, angin dingin sebagian besar telah membangunkannya dari kabut mabuknya. Teman kecilnya itu mengenakan jaket besar, longgar dan tebal, dan terasa lembut di bawah tangan He Zhao. Itu adalah kebalikan dari ekspresi kesal di wajahnya (XY).
Di kedua sisi jalan, lampu jalan terbentang ke cakrawala seperti titik cahaya bintang yang telah pecah dan larut dalam malam.
Setelah beberapa saat, He Zhao bertanya, "Mengapa kau datang?"
Xie Yu berkata, "Aku datang untuk mengambil mayat pacarku."
He Zhao telah pulih dari kabut mabuknya, dan sekarang omong kosongnya mengalir dengan lancar lagi. "Pacarmu begitu pandai menahan minuman kerasnya sehingga sepuluh botol lagi tidak akan menjadi masalah."
"... Kau minta dipukul."
He Zhao terus menggoda sebentar, lalu terdiam. Dia menutup matanya dan baru sekarang merasakannya tenggelam -- semuanya sudah berakhir.
Semuanya sudah berakhir.
Apakah ini akhirnya pelarian? He Zhao memikirkannya dan memutuskan itu mungkin tidak.
Tetapi secara bertahap dia mulai mengerti mengapa ayahnya tidak menghentikannya, pada awalnya. Dia telah meninggalkan He Zhao untuk melakukan apa yang dia inginkan. Dia telah menyaksikan He Zhao tetap di tempat, tanpa rencana, menggunakan metode paling ekstrim untuk menyelesaikan masalahnya.
'Seseorang yang menjemputnya' dan 'bangun sendiri' adalah dua hal yang sangat berbeda.
"Haruskah kita kembali?" Malam itu sangat dingin, dan jika mereka tetap berdiri di sini, mereka mungkin akan masuk angin keesokan harinya. He Zhao melepaskan dan berkata, "Kita tidak bisa mendapatkan taksi di sini. Ayo pergi ke persimpangan di depan."
Xie Yu ragu-ragu sejenak.
Ketika meninggalkan rumah, Nyonya Gu sudah tidur dan dia tidak memberitahunya bahwa dia akan keluar. Jika dia pergi sekarang, pada saat dia pulang, sudah lewat tengah malam, dan dia tidak akan bisa menjelaskan dirinya dengan mudah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Slackers 《BL Novel》
Teen FictionCOMPLETED [✓] Setelah penempatan kelas diputuskan, dua 'pemuda bermasalah' terkenal di sekolah tidak hanya berbagi kelas yang sama, tetapi juga meja yang sama. Mereka jelas pandai dalam pelajaran, tetapi berpura-pura menjadi pemalas. Para penipu da...