15 : Pemain Renminbi

7.1K 1.1K 163
                                    

[ FAKE SLACKERS ]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[ FAKE SLACKERS ]

Mereka berdiri sampai akhir kelas. Xu Xia menyelesaikan pelajaran dan mengambil materi untuk meninggalkan ruangan, dan He Zhao bahkan berkata dengan baik, "Sampai jumpa, Nona Xu."

Dada Xu Xia terasa kencang dan sulit bernapas. Dia mengabaikannya dan terus berjalan.

"Apa kau tahu mengapa dia marah?" He Zhao dalam suasana hati yang baik. Dia meletakkan tangan di bahu Xie Yu dan mereka berjalan ke kelas bersama. "Dia bersiap untuk pindah ke Sekolah Menengah Eksperimental, kunci menuju kota. Membuat semua koneksi dan segalanya. Sekarang, seorang siswa yang baik di bawah pengawasannya — yaitu, aku — berdiri di jalannya..."

Xie Yu tidak tertarik pada gosip. "Angkat tanganmu dariku."

He Zhao merasa bahwa teman semejanya sangat kejam.

Dia awalnya hanya meletakkan tangan di bahu Xie Yu. Saat mendengar keluhan Xie Yu, dia mengayunkan seluruh lengannya ke Xie Yu. Dari sudut pandang orang luar, mereka mungkin sedang berpelukan. "Tidak melepaskan."

Xie Yu hendak menendangnya ketika He Zhao membenamkan kepalanya di leher Xie Yu dan tertawa. "Tenang, teman."

"Tenang, kakekmu."

[Anonim A]: Teman sekelas, ada sesuatu di arah jam tiga.

[Anonim B]: woc[1], aku melihatnya. Apa yang mereka lakukan?

[1] Kependekan dari "Wo cao" -- fu*k

[Anonim C]: Aku lebih suka percaya bahwa mereka berdua berkelahi ....

Xie Yu, yang belum mengetahui obrolan grup pribadi, menganggap kelas baru mereka sedikit aneh.

Terkadang semua orang di kelas diam pada saat yang sama dan ruang kelas akan sepenuhnya sunyi. Ketika mereka selesai dengan keheningan, mereka akan mengangkat kepala dan saling memandang dengan pengertian secara diam-diam. Sangat misterius.

He Zhao telah meminjam charger ponsel portabel dari seorang bocah di baris berikutnya. Dia pergi untuk mengembalikannya tetapi bocah itu tidak berani mengambilnya. Kelihatannya dia hanya ingin menawarkan charger dan selesai dengan itu.

He Zhao meletakkannya di meja: "Terima kasih."

"... Tidak, tidak masalah." Bocah itu berbicara dengan rengekan bernada tinggi. Tangannya ada di bawah meja, menyembunyikan sesuatu, dan seluruh tubuhnya sangat tegang. He Zhao tidak mendengar apa yang dia katakan dan akan bertanya, tetapi saat dia membuka mulutnya, pria itu tersentak.

He Zhao: "......" Apa aku begitu menakutkan.

Hanya setelah He Zhao pergi, pria itu dengan hati-hati mengambil teleponnya kembali.

Fake Slackers 《BL Novel》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang