Bonus: BEYOND THE OUTLINE (NOVEL)

8.2K 550 47
                                    

23-04-2020

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

23-04-2020

Halo, apa kabar? Maaf, bukan updatean bab baru. Tapi dibaca aja. Karena bagian ini gabisa kalian temukan dalam novel "Fake Slackers" Ini part HE ZHAO & XIE YU dalam karya author MGH yang lain.

一一一

Judul novel: Beyond the outline
Judul manhua: The guy inside me

一一一

WARN: Spoiler!

Jika kalian merasa tidak nyaman untuk membacanya, kalian bisa skip bagian ini ^^

***

Hou Jun dan yang lainnya juga turun dari penonton dan bergegas: "Zhan-ge! Zhan-ge sangat tampan, pertempuran ini indah."

Hou Jun berkata, "Hanya saja Liyang di sebelah sedikit menakutkan ... orang seperti apa mereka berdua ini? Apa kekuatan sinar ini? Terutama orang yang tidur di tengah menjawab soal dan benar-benar dapat menekan Yinghua."

Ketika Xie Yu menarik topinya dan tidur, para penonton terpana olehnya.

Duan Yaosheng tidak ada di sini tahun ini, tetapi kekuatan komprehensif Yinghua tidak dapat diremehkan. Dengan kata lain, itu juga merupakan titik kunci dari merek lama No.1. Itu bisa dihancurkan sampai mati oleh sekolah seni Liyang.

Kekuatan Shao Zhan yang mengerikan sudah dikenal di sesi sebelumnya. Namun, dua kontestan Sekolah Menengah No.2 Liyang berpartisipasi untuk pertama kalinya tahun ini, sehingga mereka menjadi pusat perbincangan.

Dengan berakhirnya kompetisi tim dan kompetisi individu, Sekolah Menengah No. 2 Liyang telah memberikan lembar jawaban yang sangat indah.

Sejak Liyang bergabung untuk sementara waktu, ia belum pernah mendapat peringkat di Liga sebelumnya, sehingga jumlah kursi ada di akhir daftar - dua tempat yang seharusnya diabaikan.

Dua tokoh sentral dari topik itu tampaknya tidak sadar. He Zhao berjalan ke meja Xie Yu, secara alami mengangkat tangannya dan menarik topi dari kepala Xie Yu. Kemudian dia membungkuk dan berkata kepadanya, "Teman kecil ini, bangun."

Xie Yu telah menyikat kertas kompetisi hari ini. Dia kurang tidur dan sangat lelah.

Dia mengangkat tangan dan meraih rambutnya, melipat gulungan kertas kembali ke tangannya.

Sebelum pertandingan berakhir, wasit mendatangi kedua pria itu lagi. Niat awalnya adalah untuk mengingatkan kedua siswa untuk tidak meninggalkan apa pun ketika mereka pergi: "Itu ..." Mantel siapa yang ada di kursi di sana, ingatlah untuk membawanya.

Fake Slackers 《BL Novel》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang