68 : Berseri-seri, membuat gelombang di mana pun dia berdiri

5.9K 872 92
                                    

[ FAKE SLACKERS ]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[ FAKE SLACKERS ]

"Bagaimana dengan kompetisi dansa setengah baya?" Kata He Zhao. "Itu juga mengesankan. Tidak semua orang mendapat kesempatan seperti itu."

Xie Yu menatapnya dan perlahan-lahan menarik lengan baju ke atas lengannya, lalu memutar pergelangan tangannya. "Kau yakin ingin terus membicarakannya?"

Artinya jelas: Teruslah bicara lalu kau akan mati di tempatmu berdiri.

He Zhao terus bertanya, "Apa semua orang bersorak ketika kau naik ke atas panggung?"

"Apa kau memenangkan sesuatu?"

Liu Cunhao dan yang lainnya masih menuliskan nama mereka dan mendiskusikan lagu pada saat yang sama. Sebelum mereka memutuskan sebuah lagu, mereka mendengar suara tabrakan dari barisan belakang.

Suara seseorang menendang kursi sangat akrab.

"Oh." Liu Cunhao melirik ke belakang, lalu berkata dengan tenang, "Abaikan mereka. Ayo lanjutkan."

Luo Wenqiang menggaruk-garuk kepalanya dan bergumam, "Apakah aku melewatkan sesuatu? Aku merasa mereka kurang berkelahi akhir-akhir ini."

Dan setiap kali mereka bersama tampaknya ada penghalang tak terlihat yang memisahkan keduanya dari lingkungan mereka.

Perasaan yang sangat halus, dan tidak ada yang bisa menunjukkan dengan tepat apa yang aneh tentang itu.

Xie Yu sama sekali tidak bijaksana. He Zhao mengambil beberapa pukulan sebelum menangkap pergelangan tangan Xie Yu, dan hampir tersandung kursi saat dia bergerak mundur. "Kau benar-benar memukulku?"

Kemudian dia menambahkan dengan berbisik, "Kau benar-benar memukul pacarmu?"

Xie Yu membungkuk, mengambil kursi di lantai, dan mendorongnya. "Kau yang meminta."

Saat istirahat makan siang, Lao Tang datang untuk membagikan pekerjaan rumah dan memberi tahu semua orang tentang festival seni.

"Aku punya sesuatu untuk diberitahukan kepadamu - minggu depan adalah hari ulang tahun sekolah. Wan Da mungkin sudah memberitahumu." Tawa meledak dari bawah. Lao Tang terdiam, lalu melanjutkan, "Setiap kelas harus menyiapkan pertunjukan. Semua orang, daftar, dan mari kita buat sandiwara atau sesuatu - Xu Jing, kamu akan mengurusnya."

Perwakilan seni, mendengar namanya, mengangkat tangannya dan berkata, "Baiklah, Tuan Tang."

Xie Yu tidak tertarik pada seni pertunjukan. Pengalaman menari di atas panggung sebelumnya atelah meninggalkan bekas hitam di hatinya. Itu adalah peringkat di antara tiga pengalaman paling memalukan dalam hidupnya.

Sementara Lao Tang sedang berbicara, dia merosot di atas mejanya, tidur, dan tidak memperhatikan bahwa perwakilan seni sekarang menatapnya dan He Zhao.

Fake Slackers 《BL Novel》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang