[ FAKE SLACKERS ]
Kedua siswa yang duduk di barisan depan dengan tenang menarik kursi mereka sedikit ke depan. Kursi-kursi itu mengeluarkan suara kecil ketika mereka menyeret lantai. Mereka menarik ke depan sampai dada mereka berada tepat di sisi meja, dan hanya berhenti ketika mereka berada di titik dada, merasa tercekik dan hampir tidak bisa menarik napas. Mereka melakukan segala yang mereka bisa untuk membuat jarak antara mereka dan dua da-ge di belakang mereka.
He Zhao: "Tentunya kau bereaksi berlebihan. Aku baru saja menyentuhmu."
"Singkirkan pantatmu," kata Xie Yu. "Jangan menyentuhku dengan santai."
He Zhao tidak mengatakan apa-apa, hanya menjulurkan tangan di depan Xie Yu.
Xie Yu melirik He Zhao dan mengingat kalimat He Zhao sebelumnya: Aku cukup tertarik padanya'. "Kau ingin melakukan beberapa putaran?"
"Ayo, sentuh aku. Aku membiarkanmu menyentuhku kembali."
Xie Yu: "......"
Siswa terakhir menyelesaikan pengenalan diri mereka dan berjalan pergi. Xu Xia batuk, memberi isyarat kepada dua siswa tertentu untuk mengikuti aturan kelas. "Kita akan mengakhiri pertemuan kelas di sini. Siswa asrama, ingatlah untuk mengikuti aturan perilaku sekolah. Aku tidak ingin menghabiskan waktu setelah kelas untuk menangani masalah ekstrakurikulermu. Milikilah kesadaran diri."
Xu Xia membagikan jadwal dan beberapa pemberitahuan sekolah, lalu berkata, "Liu Cunhao, kamu menjadi perwakilan kelas sementara. Kamu punya pengalaman."
Hati Liu Cunhao terasa seperti abu: "... Ah, ya."
Belum sampai dua menit, He Zhao bertanya lagi, "Hei, jadi apa kisah nyata di balik cat kukumu?"
Xie Yu berpikir, orang ini sangat menjengkelkan.
Insiden cat kuku hitam.
Xie Yu tidak menyadari bahwa hal itu akan meninggalkan sapuan kuas yang tebal dan penuh warna pada kisah hidupnya.
Sekitar setengah tahun yang lalu, Black Water Street telah mengadakan kompetisi dansa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Slackers 《BL Novel》
Teen FictionCOMPLETED [✓] Setelah penempatan kelas diputuskan, dua 'pemuda bermasalah' terkenal di sekolah tidak hanya berbagi kelas yang sama, tetapi juga meja yang sama. Mereka jelas pandai dalam pelajaran, tetapi berpura-pura menjadi pemalas. Para penipu da...