[ FAKE SLACKERS ]
Baris subjek email berbunyi: Hadapi ujian perguruan tinggi dan lepaskan skor rendah.
He Zhao meletakkan pena dan melirik bidang pengirim. Dia tidak mengenalnya. Akun email QQ baru dibuat, dan tidak ada dalam daftar teman-temannya.
Pikiran pertamanya adalah bahwa itu adalah spam.
Ketika sekolah dimulai, He Zhao telah meletakkan nomor teleponnya sendiri sebagai nomor kontak orang tua.
Sepulang sekolah, siapa apa yang tahu di mana tutor mendapatkan informasi pribadi siswa. Setiap beberapa hari ia menerima teks yang menjengkelkan, dan iklannya semakin agresif selama musim ujian. Halo, orang tua dari He Zhao. Ini adalah Kelas Persiapan Ujian XXX Perguruan Tinggi. Kami memahami bagaimana kinerja anak anda di sekolah dan dengan tulus merekomendasikan kamp pelatihan 80 hari kami. Guru-guru kami yang cakap akan mengajari anak anda satu-satu ...
Di pintu masuk ke Erzhong, berbagai organisasi bimbingan juga membagikan selebaran dan sesekali melakukan survei.
Terakhir kali ketika dia pergi dengan Xie Yu untuk makan, mereka telah menemui Xie Yu.
Beberapa orang yang memegang papan klip berdiri di gerbang, memandang sekeliling. Melihat dua siswa muncul dari restoran di sudut, mereka mendekati. "Halo, bisakah kamu ..."
Xie Yu langsung menjawab, "Tidak."
Mereka berdiri di sana tertegun sejenak. Mereka mungkin belum pernah bertemu seseorang seperti dia.
Meskipun demikian, mereka menolak untuk menyerah, dan mencoba lagi. "Jika kita dapat memiliki waktu sebentar, kami adalah ..."
"Aku tidak ingin tahu," kata Xie Yu. "Bisakah kau minggir? Kau menghalangi jalan."
Mengingat hal ini, He Zhao ingin tertawa lagi. Dia berpikir, Teman kecilku pasti mimpi buruk terburuk wiraniaga.
Dia bahkan tidak memberi mereka kesempatan untuk menyelesaikan.
Dia benar-benar dingin.
He Zhao membuka email yang ia kira sebagai spam, tapi isinya bukan iklan kamp pelatihan 80 hari yang dia harapkan.
-Isinya benar-benar sebuah email yang berisi materi pelajaran.
Tanpa satu kata iklan.
Email terdiri dari beberapa bagian yang diatur oleh subjek; mencakup konten pada ujian utama. Panduannya sangat mudah dan logis, tanpa satu kata pun yang tidak perlu.
He Zhao meliriknya dua kali dan tidak melihat sesuatu yang rumit. Isinya tampak seperti panduan bagi siswa yang buruk untuk mempelajari dasar-dasarnya.
Singkatnya, ini adalah panduan dasar yang hampir sempurna.
Xie Yu terjaga sepanjang malam, menyusun poin-poin penting dari setiap subjek untuk He Zhao dan hendak tidur, tetapi kepalanya baru saja mengenai bantal ketika obrolan kelompok kelas meledak lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Slackers 《BL Novel》
Teen FictionCOMPLETED [✓] Setelah penempatan kelas diputuskan, dua 'pemuda bermasalah' terkenal di sekolah tidak hanya berbagi kelas yang sama, tetapi juga meja yang sama. Mereka jelas pandai dalam pelajaran, tetapi berpura-pura menjadi pemalas. Para penipu da...