[ FAKE SLACKERS ]
Mereka menemukan tempat terpencil: lapangan berumput di dekat ruang peralatan dengan batu besar seperti gunung di tengahnya. Ketiganya berjongkok, bersandar pada 'gunung.'
Xie Yu hendak berdiri ketika He Zhao menariknya kembali. "Tetap di sana. Bicara. Terus berbicara."
Sebenarnya, tidak banyak yang bisa dikatakan.
Xie Yu tidak tahu siapa Liu Yuan. Dia hanya ingat bahwa gadis itu telah membenamkan wajah di tangannya, berjongkok di lantai, dan menangis.
Yang Wenyuan ketakutan dan tidak berani menghadapi Xie Yu secara langsung. Setelah dua pukulan dari tongkat, dia berbalik dan berlari keluar. Xie Yu juga tidak punya niat untuk berjongkok dan menghibur gadis itu. Dia merasa telah melakukan tugas kewarganegaraannya, dan melemparkan tongkat kayu yang dia ambil secara acak ke dalam sebuah kios, kemudian mulai berjalan keluar.
Dia baru saja mengambil langkah ketika tangan meraih kaki celananya dan gadis itu berkata dengan lemah, "... Jangan bilang siapa-siapa, aku mohon padamu."
"Ya, itu dia," kata Shen Jie. "Sangat pemalu, dan lebih suka diintimidasi daripada membuka suara."
Shen Jie menambahkan, "Jadi, kau memukuli Goody-two-shoes Yang sampai dia berlari?"
He Zhao juga tidak begitu mengerti. "Lalu mengapa pria itu hanya menggangguku? Iri pada ketampananku?"
Xie Yu berkata dengan tenang, "... Aku mengenakan masker."
Meskipun bau di toilet tidak kuat, aroma desinfektan sangat buruk. Xie Yu telah mengambil masker sebelum pergi, tidak menyangka dia benar-benar akan menggunakannya.
He Zhao mengeluarkan pemikiran, "Ah."
Shen Jie segera mengungkap pemikiran He Zhao yang tidak realistis: "Lupakan, Zhao-ge. Tidak ada gunanya bahkan jika kau memakai masker. Xie-ge hanya memukulinya, tetapi pikirkan saja apa yang telah kau lakukan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Slackers 《BL Novel》
Teen FictionCOMPLETED [✓] Setelah penempatan kelas diputuskan, dua 'pemuda bermasalah' terkenal di sekolah tidak hanya berbagi kelas yang sama, tetapi juga meja yang sama. Mereka jelas pandai dalam pelajaran, tetapi berpura-pura menjadi pemalas. Para penipu da...