[ FAKE SLACKERS ]
He Zhao telah menatap tangga di bawahnya. Pikirannya telah menjadi liar, tetapi ketika dia mendengarnya, dia melirik dengan tajam.
Xie Yu tidak bereaksi keras.
Sebelum He Zhao bisa menjawab, Xie Yu secara paksa memasukkan permen ke dalam mulutnya.
He Zhao membeku.
Kemudian rasa buah mencapai lidahnya.
Rasanya manis.
Teman kecilnya telah menjilatnya.
Dan teman kecilnya memanggilnya 'ge.'
Semua pikiran lain dalam benak He Zhao tiba-tiba memekik berhenti dan hanya satu hal yang tersisa: ... dia bermain kotor.
Xie Yu tidak pernah membayangkan bahwa 'Question King' hampir menyerah pada dirinya sendiri karena alasan seperti itu. Bahkan setelah mengulangi setahun, He Zhao tidak mampu meredakan kekhawatirannya dan pergi ke sekolah menengah bawah, terus menerus mencetak skor terakhir pada tahun itu.
Seorang siswa top, yang di mata semua orang memiliki masa depan yang cerah dan tidak terbatas, kini telah jatuh di bawah nilai kelulusan.
Dia telah jatuh sangat jauh.
Meskipun Xie Yu sudah mengenal He Zhao sejak lama, satu-satunya saat dia benar-benar melihat He Zhao marah adalah selama insiden dengan Xu Xia dan Goody-two-shoes Yang.
"Itu sebabnya kau memukuli orang pada tahun pertamamu juga?" Xie Yu bersandar di tangannya dan bertanya.
Xie Yu tidak memperhatikan gosip dan tidak tahu siapa Kakak Besar di gedung berikutnya. Tetapi eksploitasi He Zhao telah menyebar di seluruh sekolah dan sulit untuk menghindari gosip sepenuhnya.
Xie Yu telah menjadi Kakak Besar dari Gedung Barat karena 'menyontek pada ujian Sekolah Menengah Atas' dalam pertempuran.
He Zhao, di sisi lain, tidak.
Tidak seperti Xie Yu, ketika He Zhao memasuki sekolah tinggi, dia mempertahankan profil rendah untuk sementara waktu. Dia menghadiri kelas selama dua bulan tanpa insiden. Kemudian, setelah ujian tengah semester, sebuah peristiwa telah membuat namanya menyebar seperti api.
Dia memukul seorang guru.
Seperti Xie Yu, dia telah membuat namanya dengan bertarung, tetapi apa yang telah dilakukan He Zhao jauh lebih serius daripada Xie Yu yang memukul empat orang sehingga pingsan di luar sekolah.
"Tentang itu..."
"Seseorang di kelas kami telah membeli jawaban ujian, dan dia pikir aku yang memberi orang itu ide." He Zhao menggigit lolipop. Tidak mau menyebutkan nama gurunya, dia malah mengatakan 'dia'. Kemudian He Zhao melanjutkan, "Dia tampaknya sangat memikirkan aku. Membeli jawaban, pantatku ... jika aku benar-benar punya (jawaban), apa aku benar-benar akan mencetak sepuluh poin?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Slackers 《BL Novel》
Teen FictionCOMPLETED [✓] Setelah penempatan kelas diputuskan, dua 'pemuda bermasalah' terkenal di sekolah tidak hanya berbagi kelas yang sama, tetapi juga meja yang sama. Mereka jelas pandai dalam pelajaran, tetapi berpura-pura menjadi pemalas. Para penipu da...