110 : Dengan keberanian, pergi ke tempat yang lebih jauh.

5.2K 752 201
                                    

[ FAKE SLACKERS ]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[ FAKE SLACKERS ]

Setelah hening beberapa saat, Xu Qingqing menyeka air matanya dan mengulurkan tangan terlebih dahulu. Dengan keyakinan dan jaminan, dia berteriak, "Berjuanglah!"

Satu demi satu, orang-orang di sekitarnya menumpuk tangan mereka di atas tangannya.

Telapak tangan di punggung tangan.

Wan Da berkata, "Itu Qing-ge-ku! Kuat!"

Liu Cunhao berkata, "Berjuang, berjuang, berjuang!"

He Zhao duduk dan mengulurkan tangan untuk ikut bersenang-senang. "Berjuanglah."

Xie Yu adalah yang terakhir. Dia tidak mengatakan apa-apa saat dia meletakkan tangannya di punggung He Zhao.

Jari-jarinya ramping dan panjang, dengan persendian yang menonjol.

He Zhao tidak bisa menahan untuk menatap mereka untuk sementara waktu, lalu menatap Xie Yu.

Keduanya bertatapan selama beberapa detik. Sejenak mereka berdua membayangkan melihat diri mereka sendiri sejak Kelas 1, ketika mereka baru saja bergabung dengan sekolah ini. Pada saat itu, He Zhao selalu memegang sebatang rokok di tangan, reputasinya tidak teratur dan ekspresinya penuh penghinaan. Dia telah menyebabkan banyak masalah.

Dan Xie Yu, sebagai Kakak dari Barat -- bahkan lebih sedikit orang yang berani memprovokasinya.

Siapa yang tahu bahwa banyak hal akan terjadi setelah itu?

Benar-benar kebetulan bahwa dia telah bergabung dengan Erzhong dan tidak memiliki harapan ... tetapi, seperti kata Lao Tang, ada 'kemungkinan yang tak terbatas.' Seperti keajaiban, kemungkinan telah menghubungkan mereka bersama.

Akan tetap ada, di masa depan.

Masih ada lebih banyak keajaiban.

Siapa yang tahu siapa di antara mereka yang mulai tersenyum lebih dulu. Kemudian Xie Yu membuang muka. Dia juga tidak bisa menahan ujung mulutnya untuk tersenyum.

Liu Cunhao dan yang lainnya mulai belajar dari He Zhao dan mulai membual. "Aku... masa depanku tidak terbatas."

"Aku... pasti akan menjadi seseorang yang melakukan hal-hal hebat. Ketika saatnya tiba, aku akan memberi kalian masing-masing tanda tangan juga. Saat aku membuat nama untuk diriku sendiri, lalu--"

"Tanda tangani lebih besar. Kertas berukuran A4 terlalu kecil. Kau tidak dapat mengekspresikan diri dengan benar."

"......"

Setelah mereka membual untuk waktu yang lama, tingkat kebisingan kembali mereda.

Satu demi satu, semua orang berbaring di trek. Mereka berbaring dalam beberapa kelompok, tubuh menghadap ke segala arah. Mereka merentangkan tangan ke arah angin yang bertiup di atas mereka dan menutup mata.

Fake Slackers 《BL Novel》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang