[ FAKE SLACKERS ]
Tangan Xie Yu masih lengket. Dia membaca satu notifikasi, lalu meletakkan telepon di samping untuk membersihkan tangannya dengan dua tisu lain.
Keliman sweter yang baru saja ia kenakan setelah mandi diwarnai dengan sesuatu. Tampak sugestif, dan baunya tercampur dengan aroma deterjen.
Ketika Xie Yu membersihkan tangannya, dia memikirkan lagi bagaimana He Zhao tidak dapat mengendalikan dirinya. Ketika He Zhao telah mencapai puncaknya, dia telah menggigit bahu Xie Yu, gigi-giginya tenggelam dengan kasar ke dalam daging.
Tangan Xie Yu tersentak.
Mengingat betapa buruknya aplikasi ini, pemberitahuan itu mungkin merupakan pengumuman resmi seperti, "Untuk merayakan kembalinya aplikasi Question King, kami merilis tiga puluh set masalah edisi terbatas, 'atau' Hadiah untuk menyelesaikan pertanyaan! Mari kita melayang di atas lautan pengetahuan."
Xie Yu dengan hati-hati selesai membersihkan, lalu mengangkat teleponnya lagi. Sebuah pesan pribadi berjudul 'Question King Offline Meetup' menarik perhatiannya.
Hadiah untuk pemain setia! Dalam perjalanan belajar, apakah kalian merasa sendirian? Apakah kalian merasa tersesat? Sudahkah kalian mencari teman yang tinggi dan rendah yang akan belajar dan tumbuh bersama kalian?
Kami telah memutuskan untuk mengatur pertemuan offline! Untuk menghargai pemain setia kami, siapa pun yang mendaftar sebagai bagian dari keluarga Question King selama liburan musim panas lalu dapat bergabung dalam pertemuan ini. Mari berbagi pengalaman belajar kita secara langsung dan bertemu dengan lebih banyak lagi teman-teman yang berpikiran sama dan berbagi cinta yang tulus untuk belajar.
Xie Yu dengan tenang membuka pesan pribadi yang belum dibaca.
Pesan itu adalah undangan yang menentukan waktu dan lokasi pertemuan, bersama dengan agenda.
10:00 pada hari Sabtu di Century City.
Agenda itu penuh sesak. Ada sesi pekerjaan rumah kelompok, sesi bimbingan belajar sebaya, sesi untuk berbagi makalah mock favorit atau bahan belajar, dan program aneh lainnya yang serupa. Bahkan ada acara di mana mereka akan menonton The Birth of Einstein di sebuah teater mini.
Pada akhir undangan ditulis dengan rapi, Kami berharap dapat melihatmu di sana.
Pergi, pantatku.
Xie Yu melirik beberapa baris berikutnya. Dia tidak memiliki kesabaran untuk terus membaca.
Sisa dari notifikasi itu mungkin detail untuk pertemuan langsung. Insting memberitahunya bahwa seluruh kelompok orang gila di forum semuanya akan ada di sana.
Seperti yang dia harapkan, obrolan Question King sangat meriah.
Ketika mempertimbangkan untuk bertemu teman online secara langsung, orang normal mungkin berpikir tentang apa yang harus dipakai dan bagaimana menampilkan diri untuk memberikan kesan pertama yang baik kepada teman online mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Slackers 《BL Novel》
Teen FictionCOMPLETED [✓] Setelah penempatan kelas diputuskan, dua 'pemuda bermasalah' terkenal di sekolah tidak hanya berbagi kelas yang sama, tetapi juga meja yang sama. Mereka jelas pandai dalam pelajaran, tetapi berpura-pura menjadi pemalas. Para penipu da...