85 : Aku bukan orang seperti itu

5.3K 816 114
                                    

[ FAKE SLACKERS ]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[ FAKE SLACKERS ]

Kemampuan Xie Yu untuk membungkam kerumunan adalah kelas satu. Sejak dia mengirim wajah tersenyum dingin yang mengejutkan itu, tidak ada seorang pun selain He Zhao yang bisa terus berbicara dengannya ketika dia bergabung dalam obrolan kelas.

Grup langsung menjadi sunyi. Tidak ada yang mengatakan apa-apa selama beberapa menit.

[Liu Cunhao]: ......

[Wan Da]: ......

[Luo Wenqiang]: ......

Hanya Xu Jing yang tidak mengerti mengapa teman-teman sekelasnya, yang telah mengobrol dengan gembira selama ini, tiba-tiba menjadi tenang. Dia bertanya: Yu-ge, bagaimana kau tahu?

Xie Yu tidak terlalu memikirkannya ketika dia mengetik balasan. Melihat mereka begitu bersemangat tentang nilai-nilai, dia sedikit santai dan menjawab karena kesopanan. Setelah mengirimnya, dia juga menyadari ada sesuatu yang tidak beres.

"......"

Xie Yu mengangkat tangan untuk menyembunyikan wajahnya dan mengutuk dirinya sendiri dengan suara pelan.

Wan Da selesai mengobrol dan hendak kembali ke pertandingan game online-nya, tetapi ketika balasan Xie Yu muncul, tangannya tergelincir dan dia keluar dari game.

Dia menatap respons Xu Jing dan berteriak dalam hati, Tentu saja dia tahu!

Mereka mungkin bahkan mandi bersama!

Mereka berdua ... mereka berdua ... bisakah mereka lebih sadar diri?! Mereka terlalu jelas.

Setelah terdiam cukup lama, Liu Cunhao bereaksi lebih dahulu, setelah itu diikuti dengan cepat oleh Luo Wenqiang.

[Liu Cunhao]: Karena mereka saudara terbaik.

[Luo Wenqiang]: Itu benar. Aku juga tahu kebiasaan mandi Hao-zi. Rata-rata, sekali setiap dua hari, sepuluh menit, biasanya antara jam 8 dan 9 malam.

[Xie Yu]: ......

[Wan Da]: ... Kau benar-benar sesuatu.

[Xu Jing]: ⊙0⊙。

Setelah berhasil mengeksplorasi topik 'mandi,' percakapan kembali ke 'nilai ujian akhir semester' dengan sangat kaku. Pada saat He Zhao selesai mandi dan kembali, Kelas 3 sudah membahas bagaimana merayakannya.

[He Zhao]: Rayakan apa?

Xie Yu menunduk dan mengetik. Meskipun menurutnya alasan perayaan ini sangat aneh, dia tetap menjawab: Merayakan untukmu yang mencetak 49 poin dalam matematika.

[Liu Cunhao]: Jika kau mengumpulkan kesemuanya, itu adalah 50 poin. Zhao-ge, kau terlalu kuat. Ini adalah awal baru dalam hidupmu.

[He Zhao]: ... Kalau kau ingin aku mentraktir semua orang untuk makan, katakan saja.

Fake Slackers 《BL Novel》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang