63 : Sentuhan dan pandangan

7K 925 111
                                    

[ FAKE SLACKERS ]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[ FAKE SLACKERS ]

Xie Yu menyerahkan daftar nama yang baru ditulis.

Dengan tinta hitam pada kertas putih, tulisan tangannya tajam dan elegan. Enam nama di lembar itu ditulis dengan indah.

Meskipun Xie Yu salah menjawab sebagian besar pekerjaan rumahnya, dan ketika mengerjakan PR matematika, ia sering menyalin pertanyaan dan membiarkan ruang solusi kosong, para guru belum menyerah padanya. Hanya tulisan tangannya saja yang bisa menenangkan amarah mereka.

Setiap kali seorang guru berkomentar bahwa tulisan tangan ini sia-sia, orang lain akan berkata, "Setidaknya lebih baik daripada He Zhao. Aku marah setiap kali aku mengambil pekerjaan rumahnya. Bocah itu memikirkan segalanya ..."

Pemandu wisata memandang Xie Yu seperti rahmat penyelamatnya.

Terlepas dari kenyataan bahwa anak laki-laki di depannya tampak cukup menyendiri, auranya yang dingin bahkan lebih kuat daripada penampilannya.

Namun, karena suatu alasan, ketika bocah itu menyerahkan selembar kertas kemudian meliriknya, dia merasa seolah-olah hidupnya dalam bahaya.

Pemandu wisata mengambil kertas. "... Te-terima kasih."

Xie Yu berkata, "Tidak masalah."

He Zhao sangat memikirkan dirinya sendiri. Selain itu, dia telah menulis dengan sangat hati-hati kali ini. Tentu tulisannya tidak dapat dibaca. Dia berdiri di samping podium, ingin menjelaskan dirinya sendiri, ketika Xie Yu menendangnya.

"Kembalilah," kata Xie Yu. "Jangan mempermalukan dirimu sendiri."

He Zhao berkata saat dia pergi, "Tidak, aku menulisnya dengan sangat baik kali ini. Tulisan tanganku rapi dan mengesankan ..."

Xie Yu berkata, "Diam, ya?"

Semua murid Kelas 3 tahu seperti apa tulisan tangan He Zhao. Pada pandangan pertama, tulisannya memang memusingkan, tetapi setelah lebih dari dua bulan melihatnya, mereka telah menemukan cara untuk menguraikannya.

Itu adalah nama teman sekelas, jadi siapa pun dari Kelas 3 yang melirik kertas itu bisa tahu siapa yang dimaksud He Zhao. Tapi pemandu wisata tidak terbiasa dengan mereka dan pasti bingung.

Liu Cunhao menutupi wajahnya dengan tangan. "Apa yang aku pikirkan, meminta Zhao-ge menjadi pemimpin?"

Wan Da menepuknya. "Tidak apa-apa. Apa yang bisa kau lakukan? Terus berjalan dan jangan melihat ke belakang."

Liu Cunhao: "......"

"Murid-murid, kita akan pergi ke Northlake Park, tempat wisata terkenal di Kota C. Aku akan memberimu rencana perjalanan terperinci ketika kita naik bus." Pemandu wisata meluruskan topinya lalu melanjutkan. Dia mengatakan bahwa, dia berharap mereka akan memiliki perjalanan yang bahagia, dan seterusnya ... banyak formalitas yang tidak berguna. Pada akhirnya, dia berkata, "... Bus kelas 2.3 ada di gerbang belakang. Mari kita buat barisan di koridor."

Fake Slackers 《BL Novel》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang