76 : Kau sangat tidak profesional

6.3K 880 116
                                    

[ FAKE SLACKERS ]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[ FAKE SLACKERS ]

Xie Yu tidak pernah mengatakan sesuatu yang begitu lembut dalam hidupnya. Nada suaranya masih dingin. Dia bersandar di sandaran kursinya, memperhatikan He Zhao tanpa bersuara. Di tangannya yang lain adalah es Coke yang dibelinya di pintu, masih memancarkan rasa dingin.

Kau adalah He Zhao.

Apa adanya. Tidak ada hal lain yang penting.

"......" Tangan He Zhao perlahan-lahan mengencang di tangan Xie Yu. He Zhao tertanya-tanya apakah dia salah dengar, dan membujuk, "Katakan lagi?"

Xie Yu berkata, "Aku menyarankanmu untuk tidak membahasnya."

He Zhao telah mengenakan pakaian kasual hari ini, bahkan tidak mengenakan anting-anting tindiknya.

Meski begitu, dia menarik perhatian.

Pencahayaan di teater buruk dan di baris terakhir sangat gelap. Beberapa orang berbalik untuk melihat mereka. Bisikan terus terdengar sejak mereka memasuki teater.

Sampai dia naik ke bus kembali, Xie Yu tidak bisa mengingat tentang apa film yang ditontonnya barusan. He Zhao telah condong ke arahnya selama film meskipun ada sandaran tangan di antara mereka dan mencuri semua napasnya di bawah cahaya samar layar yang berkedip.

 He Zhao telah condong ke arahnya selama film meskipun ada sandaran tangan di antara mereka dan mencuri semua napasnya di bawah cahaya samar layar yang berkedip

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gerakannya tergesa-gesa dan tidak terkendali, seperti sedang bertabrakan dengannya.

Dia sama sekali tidak terganggu untuk menciumnya di depan umum, sama sekali tidak peduli apakah orang akan melihat.

Suara film terdengar semakin jauh.

Suara film dan obrolan di teater, hanya dua kata yang ditekan dan diucapkan oleh He Zhao. "...bunuh aku."

Menjelang akhir film, pemeran utama pria dan wanita telah mengatasi semua hambatan dan saling berpelukan.

Xie Yu bersandar di kursinya, membuat jarak antara dirinya dan He Zhao, lalu bertanya dengan suara serak, "Kau akan kembali ke sekolah nanti?"

He Zhao melirik celananya dan memastikan bahwa sweternya menutupinya, membuatnya tidak terlalu jelas, lalu berkata, "Aku akan pulang. Sekolah mengunci pintunya pada jam 4:30 sore. Aku tidak akan berhasil."

Fake Slackers 《BL Novel》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang