[FAKE SLACKERS]
God X yang mengirimkan tantangan dalam obrolan publik benar-benar mengejutkan, menyebabkan ruang obrolan menjadi hiruk-pikuk. Pilar masyarakat masa depan, yang memegang harapan negara mereka, semua diam-diam mengirim pesan saat berada di kelas.
Setelah masa kekacauan, obrolan akhirnya tenang.
[ConqueringPekingU]: Baiklah, aku tidak bisa lagi. Kelas dimulai. Aku harus mendengarkan. Tidak ada yang harus mencegahku memperhatikan di kelas.
[985211]: Aku memegang teleponku sekarang. Setiap kata yang aku ketik membuatku merasa malu menghadapi sekolah dan guruku. Aku telah mengkhianati semua harapan mereka untukku. Selamat tinggal. Mengobrol sepulang sekolah.
[Ilovestudying]: Kelas bahasa Inggris ini ... ini adalah pertama kalinya aku melihat ponselku di kelas sejak sekolah dasar. Aku benar-benar merasa bersalah.
Saat ini, Xie Yu merasa bahwa dia telah menggali lubang untuk dirinya sendiri sementara dia tidak cukup bangun, dan sekarang dia telah jatuh ke dalamnya dan harus tinggal di sana.
Guru bahasa Inggris memimpin kelas dalam membaca kata-kata kosa kata baru dengan keras. Kemudian dia meminta mereka berpasangan dan membacanya lagi untuk membiasakan diri dengan kata-kata, dan berbalik untuk menulis topik di papan tulis.
Sementara ruang kelas dipenuhi dengan suara orang-orang yang membaca, Xie Yu mematikan teleponnya dan melemparkannya kembali ke mejanya dengan bunyi gedebuk.
Itu adalah suara yang tidak terdengar dan tidak terlalu terlihat.
He Zhao berada pada titik penting dalam permainannya. Mendengar bunyi itu, dia menganggap suara itu membuat Xie Yu tidak tidur, jadi dia secara tidak sadar menjangkau untuk menutupi telinga Xie Yu.
Dia terus bertarung dengan satu tangan, menggunakan satu tangan sebagai ganti dua. Dia bertanya, "Terlalu keras?"
Xie Yu terpuruk di mejanya. Telapak tangan He Zhao berada di sebelah telinganya, jari He Zhao dengan lembut menyisir rambutnya. Suaranya sedikit teredam dan terdengar jauh.
Xie Yu hendak berkata, "Tidak, aku tidak tidur," tapi sebelum kata-kata itu keluar dari mulutnya, entah bagaimana kata-katanya berubah menjadi, 'Mm,' persetujuan.
Papan keterampilan dibagi menjadi dua. Meskipun He Zhao memiliki jari-jari yang cepat, dia tidak bisa bermain dengan baik hanya dengan satu tangan.
Setelah kelas selesai membaca kosakata, kelas menjadi tenang. He Zhao lupa di mana tangannya berada dan Xie Yu lupa mengingatkannya tentang itu juga.
He Zhao sering melakukan hal-hal kecil yang tidak terlalu mencolok seperti itu.
Seperti sinar matahari yang mengalir masuk melalui jendela, dia diam-diam meredakan semua perasaan frustrasi Xie Yu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Slackers 《BL Novel》
Teen FictionCOMPLETED [✓] Setelah penempatan kelas diputuskan, dua 'pemuda bermasalah' terkenal di sekolah tidak hanya berbagi kelas yang sama, tetapi juga meja yang sama. Mereka jelas pandai dalam pelajaran, tetapi berpura-pura menjadi pemalas. Para penipu da...