16 : Karena nilaimu payah

6.9K 1.1K 173
                                    

[ FAKE SLACKERS ]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[ FAKE SLACKERS ]

Keduanya duduk diam selama sementara waktu.

Shen Jie adalah perokok berat, dan setelah menghabiskan satu batang rokok ia masih ingin merokok lagi. He Zhao tidak tahan dengan bau itu; Lagipula dia belum berhenti merokok. Dia mengangkat tangan dan menunjuk ke pintu: "Kalau kau ingin merokok, lakukanlah di luar. Enyahlah."

Shen Jie berkata, "Tidak apa-apa jika kau tidak ingin merokok, tetapi kau membatasi kebebasanku..."

He Zhao melemparkan bantal ke arahnya.

Shen Jie bereaksi dengan cepat dan menghindar ke samping.

Ketika mereka berbicara, telepon He Zhao di atas meja menyala, disertai dengan 'ding-dong' pemberitahuan pesan. Setelah beberapa detik, layar kembali gelap.

He Zhao mengambil telepon dan memeriksanya. Xie Yu telah mengirim tujuh kata dan tanda baca.

Seorang pejabat akan mengamati kelas sore ini.

"Siapa itu?" Shen Jie mencondongkan tubuh ke depan dan bertanya.

He Zhao melirik dan mengetik, berkata, "Pembunuh tanpa emosi."

Shen Jie tidak memiliki kesan kuat tentang Xie Yu. Dia baru mulai bergaul dengan pria itu setelah Xie Yu menjadi teman semeja He Zhao.

Kesan pertama yang dimilikinya tentang Xie Yu adalah, meskipun dia sangat tampan, dia tidak mudah untuk berinteraksi. Sekarang ... setelah berinteraksi dengannya, kesan pertamanya dikonfirmasi.

Zhao-ge-nya adalah satu-satunya pengecualian.

"Dia hanya tidak berperasaan padamu." He Zhao selesai membalas, lalu dengan murah hati menunjukkan Shen Jie layar. "Lihat itu? Teman satu mejaku sehangat musim semi bagiku."

Shen Jie berpikir bahwa itu tidak sehangat seperti yang He Zhao pikirkan.

Ketika Shen Jie meninggalkan Kelas 2.3, dia secara pribadi menyaksikan Xie Yu merobek selembar kertas dengan frustrasi, menulis beberapa kata-kata besar, dan melemparkannya ke meja He Zhao. Mungkin terlalu banyak orang datang untuk bertanya tentang keberadaan He Zhao pagi itu. Di selembar kertas itu ditulis berantakan: Tidak ada, melewatkan kelas, aku tidak tahu.

Ini adalah pertama kalinya Shen Jie melihat seseorang mengumumkan begitu terang-terangan bahwa teman semejanya telah bolos kelas. Sungguh, berbakat.

Pada kenyataannya, masalahnya memang tidak sehangat itu.

Ketika seorang pejabat mengamati kelas, mereka biasanya memberi tahu sekolah sebelumnya dan bahkan memilih hari tertentu sehingga para guru dapat mempersiapkan diri untuk setiap sesi tanya jawab. Tetapi kali ini terjadi terlalu tiba-tiba. Xu Xia melakukan panggilan mendesak kembali untuk meminta Nona Wang dari kelas sebelah untuk merawat Kelas 2.3 untuknya; tidak ada yang bisa absen.

Fake Slackers 《BL Novel》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang