[ FAKE SLACKERS ]
Tempat ujian pertama berbeda dari tempat berkumpul siswa buruk, seperti surga dari bumi.
Tidak ada siswa yang berkumpul untuk membahas strategi curang dan tidak ada yang menjual jawaban. Murid-murid di sini adalah murid-murid terbaik yang menggunakan setiap waktu luang untuk membaca buku mereka. Meskipun hanya satu detik yang tersisa, mereka akan memanfaatkannya dan mencari dua kata bahasa Inggris lainnya.
Ketika Xie Yu mendorong pintu terbuka, dia tertegun sejenak.
He Zhao berjalan di belakangnya.
Dia tampak lesu dan malas, dan pena gel hitam dimasukkan sembarangan ke dalam saku seragamnya. Dia sama sekali tidak terlihat seperti akan mengikuti ujian.
Sebelum dia mencapai pintu kelas, dia bersandar ke jendela dan menyapa siswa di kelas, yang tidak dikenalnya. "Hai teman."
Tak seorang pun yang hadir berani bersuara, selain Xue Xisheng — perwakilan studi Kelas 3 yang duduk di kursi keenam di kolom pertama. Meskipun nilainya tidak berada di peringkat paling atas, nilai itu solid dan dia selalu berada di antara 10 teratas tahun itu.
Xue Xisheng mengerutkan kening dan mendongak dari kosakata bahasa Inggrisnya. "Teman Sekelas He Zhao, harap diam."
He Zhao membuat isyarat, Tidak masalah.
Xie Yu tidak banyak bicara. Dia meraih ke belakangnya, menangkap lengan baju He Zhao yang idiot, dan menariknya.
Ujian akan segera dimulai. Siswa, tolong singkirkan semua materi yang tidak diperlukan untuk ujian—"
Pengumuman itu diputar ulang beberapa kali.
Xie Yu menarik kursinya, yang mengeluarkan suara gesekan ringan di lantai. Dia merasa gadis di sebelahnya gemetar sebelum dia bisa duduk. "......"
"Apa aku sangat menakutkan?"
Guru pengawas belum datang. Xie Yu bersandar di kursinya dan berbisik, "Mengapa dia terlihat seperti melihat hantu?"
He Zhao mengikuti tatapan Xie Yu dan melihat gadis di baris berikutnya. Tidak hanya tangannya yang masih gemetar, dia sepertinya tidak berani bernapas terlalu keras.
He Zhao berpikir, Bagaimana dia bisa menakutkan? Teman kecilku sangat imut.
Tapi sebelum kata-kata itu keluar dari mulutnya, dia dilanda keinginan untuk menggodanya. "Sedikit. Mengapa kau tidak tersenyum untuk menunjukkan bahwa kau ramah?"
"Aku bisa tertawa di depanmu."[1]
[1] Kata-kata tepat Xie Yu adalah "Aku akan memberimu 'harhar'. Harhar: frase tertawa seperti haha, tetapi biasanya digunakan online untuk mengejek atau mengakhiri percakapan. (Kyk emot di LINE XD)
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Slackers 《BL Novel》
Teen FictionCOMPLETED [✓] Setelah penempatan kelas diputuskan, dua 'pemuda bermasalah' terkenal di sekolah tidak hanya berbagi kelas yang sama, tetapi juga meja yang sama. Mereka jelas pandai dalam pelajaran, tetapi berpura-pura menjadi pemalas. Para penipu da...