[ FAKE SLACKERS ]
Xie Yu bangun pagi-pagi. Dia berganti ke seragam sekolahnya, sarapan bubur dan sayuran dengan Nyonya Gu. Kemudian dia melirik waktu dan bersiap untuk naik bus kembali ke sekolah. "Aku pergi. Jika sesuatu terjadi, hubungi aku."
Gu Xuelan meletakkan sumpitnya, bangkit, dan berkata, "Biarkan supir mengirimmu kembali."
Xie Yu berjalan ke pintu masuk dan membungkuk untuk mengganti sepatu. Dia tidak membawa pulang apa pun, dan sekarang dia juga tidak membawa apa pun. Dia tidak tampak seperti akan kembali ke sekolah, tetapi sebaliknya, keluar untuk bermain. "Tidak perlu. Aku akan kembali sendiri."
“Kamu akan seperti itu? Kamu bahkan tidak mengambil ransel?" Gu Xuelan tidak yakin harus berkata apa kepadanya. "Apa kamu melakukan pekerjaan rumah yang ditugaskan gurumu akhir pekan ini?"
Xie Yu berkata, “Aku sudah mengerjakannya. Aku mengerjakannya di sekolah."
Alasan ini terlalu mencurigakan. Tidak mungkin Gu Xuelan memercayainya. "Aku pikir kamu tidak mengerjakannya sama sekali.""Lagipula, tidak banyak pertanyaan yang bisa aku kerjakan." Xie Yu meletakkan sandalnya dengan rapi di samping, membuka pintu, dan keluar. Embusan angin lembab bertiup dari luar, menyapu wajahnya. "Itu sama seperti aku mengirimkannya atau tidak."
Gu Xuelan hendak mengatakan, "Sudah mulai dingin, jaga dirimu," tapi Xie Yu sudah berjalan keluar.
Rumah keluarga Zhong berada di lokasi yang agak jauh dan hanya setengah jam berjalan kaki ke stasiun bus terdekat.Keluarga yang sedang joging pagi saat ini menjalankan putaran di taman terdekat. Handuk menggantung di leher mereka dan mereka terengah-engah saat mereka berlari.
Sebenarnya, tidak semua yang ada di sini adalah sumber frustrasi.
Misalnya, cahaya fajar yang terbit dari cakrawala, atau pepohonan dan bilah rumput yang telah dilaluinya dalam perjalanan ke sini. Atau pasangan di depannya, berlari bersama anak-anak mereka; mereka dengan sengaja memperlambat langkah mereka dan tampak seperti gerakan memutar lambat dari rekaman.
Xie Yu mengenakan earphone saat dia berjalan dan memainkan lagu, lalu memasukkan tangannya kembali ke saku.
Udara segar dan hari yang baru.
Waktu yang dibutuhkan Xie Yu untuk kembali ke sekolah ditentukan oleh seberapa mulus bus itu berjalan. Terkadang, dia lebih beruntung — kali ini, misalnya, bus mogok di jalan.Pengemudi merokok, memeriksa bus untuk waktu yang lama sebelum dia menepuknya dengan tangan. "Tidak bisa. Kalian semua harus menunggu yang berikutnya."
Para penumpang bus meledak.
Teman kecil, jam berapa kau kembali ke sekolah?Apa yang kau inginkan
Apa kau merindukanku? Aku akan menemuimu di gerbang sekolah.
Apa kau sakit?
Bisakah kita melakukan percakapan yang tepat? Syukurlah aku memiliki temperamen yang baik ... ah, ketika kau sampai di sekolah nanti jangan terburu-buru ke kelas. Aku akan menunggumu di kamar mandi.
He Zhao mungkin sudah sampai di kelas lebih awal dan tidak ada yang lebih baik untuk dilakukan selain mengganggunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Slackers 《BL Novel》
Teen FictionCOMPLETED [✓] Setelah penempatan kelas diputuskan, dua 'pemuda bermasalah' terkenal di sekolah tidak hanya berbagi kelas yang sama, tetapi juga meja yang sama. Mereka jelas pandai dalam pelajaran, tetapi berpura-pura menjadi pemalas. Para penipu da...