10 : Xie Yu berkata: "Benar-benar terhipnotis"

8.2K 1.1K 260
                                    

[ FAKE SLACKERS ]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[ FAKE SLACKERS ]

Sebelum Xie Yu pergi tidur, dalam suasana hati yang sangat baik, ia mengirim teks ke obrolan grup teman-temannya: Sudah selesai [/ Tersenyum]

Hal itu membuat imajinasi Zhou Dalei menjadi liar lagi.

Zhou Dalei mempertimbangkan semua pesan obrolan grup yang dikirim oleh teman baiknya ini selama satu setengah minggu terakhir. Dia telah lama membentuk secara mental tentang kisah cinta anak anjing yang tidak bahagia, tak terpisahkan, aku mencintaimu-kamu mencintainya, pada akhirnya kamu bukan milikku, jika aku tidak bisa memilikimu, aku akan menghancurkan kisah cinta anjingmu.

Plot memutar dan berbalik dan bangkit lalu jatuh, misterius dan menarik.

Zhou Dalei dengan hati-hati mengirim pesan untuk menunjukkan keprihatinan. "... Biarkan dulu berlalu."

Xie Yu tidak begitu mengerti sikap 'bro, aku mengerti semuanya' ini dari mana. "Apa yang kau tahu?"

Zhou Dalei menjawab: "Aku mengerti ... aku benar-benar mengerti. Jangan marah."

......

Kemudian, Xie Yu akan bertanya pada dirinya sendiri lebih dari sekali: Kalau dia tahu bahwa game ini akan merusak banyak hal, membuatnya bertemu dengan pesaing gila yang akan tanpa ampun mengejarnya, akankah dia membuka game ini?

— Dia mungkin tidak akan melakukannya.

Dia tidak akan melakukannya.

Dia akan mati sebelum memainkannya.

Malam dimana Xie Yu mendorong 'Question King' dari tumpuannya, semua orang merayakannya.

Sama seperti warga miskin yang berperang melawan kekuatan jahat dan akhirnya dibebaskan, mereka hampir berdiri dan menyanyikan pujian dengan keras. Bahkan proses berpikir mereka ketika menjawab soal sekarang mengalir jauh lebih mudah.

"StudystudystudythatsallIdo": 25 Juli. Aku akan selalu mengingat hari ini. Langit di atas tanah kebebasan berwarna biru.

"ILikeMemorizingVocab": Satu 'Question King' telah jatuh. Ribuan demi ribuan warga kini melihat sekilas harapan.

"TopTenInClass": Aku akan tidur. Dengan manis. Besok ketika aku bangun, aku akan mengerjakan sepuluh makalah ujian lagi untuk mengungkapkan kegembiraanku.

Tapi kelompok ini tidak senang lama. Bahkan sebelum "TopTenInClass" menyelesaikan sepuluh makalah ujian mock-nya, pada malam kedua, orang yang hilang 'Shameless' tiba-tiba masuk. Pria ini terus menjawab soal sampai pagi, tanpa tidur atau istirahat atau berhenti, dan merebut kembali tempat pertama.

Fake Slackers 《BL Novel》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang