59 : Tiga puluh poin, tetapi baginya itu adalah tiga puluh poin kebahagiaan

6.1K 915 124
                                    

[ FAKE SLACKERS ]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[ FAKE SLACKERS ]

Mereka terdiam untuk waktu yang lama.

Sekarang, saat memikirkan kembali, He Zhao terkejut oleh belokan yang diambil oleh pikirannya sendiri. Dia bahkan percaya pada omong kosong Shen Jie, untuk mengatakan apa-apa tentang sisanya — kerahnya telah ditangkap, ditarik, dan dicium oleh teman kecilnya seperti itu ... dia akan rela melakukannya seratus kali lipat!

Sesaat kemudian, He Zhao berdeham dan berkata, "Itu ... lupakan saja dengan apa yang terjadi."

Xie Yu bersandar, lampu dari jalan yang lewat di luar jatuh ke wajahnya. Dia tidak bisa menahan senyum. "Tidak bisa."

"Itu terlalu bodoh. Aku tidak akan lupa. Zhao-ge."

He Zhao telah membuka jendela untuk membiarkan udara sejuk menenangkan dirinya, dan sekarang beberapa helai rambut menjadi berantakan karena angin.

Dia sangat sadar akan imej. Dia lebih suka lehernya patah daripada membiarkan rambutnya berantakan.

Xie Yu menyaksikan He Zhao mengeluarkan teleponnya dan menggunakan kamera depan untuk memeriksa rambutnya. Karena pencahayaan yang buruk, dia tidak dapat melihat dengan jelas, sehingga ia hanya bisa meraih secara acak dan mencoba untuk menekan rambutnya ke bawah.

Xie Yu memandang sebentar, lengan bersandar pada ambang jendela, dan mengeluh, "Tidak ada siapapun yang melihatmu."

He Zhao terus menyisir rambutnya dengan tangan, lalu berkata, "Orang tampan harus mempertahankan dirinya."

Mempertahankan. Omong kosong.

Di dalam bus terlalu gelap dan He Zhao tidak memperhatikan satu helai rambut masih mencuat di atas kepalanya.

Xie Yu mengulurkan tangan, jari-jari melingkar lembut pada rambut He Zhao. Seolah membelai kucing, dia menepuk rambutnya dua kali. Rambut He Zhao sedikit tumbuh. Xie Yu ingat bahwa ketika mereka baru saja bertemu, rambut He Zhao sudah sangat pendek, dan bahkan sedikit berduri saat disentuh.

He Zhao membeku sejenak. Ketika dia sadar kembali, dia memperhatikan bahwa aplikasi kamera yang dia gunakan untuk memeriksa rambutnya masih terbuka, jadi dia memanggil, "Lao Xie."

Xie Yu menatapnya. "Ah?"

He Zhao menekan tombol kamera, menangkap dua gumpalan bayangan yang tidak jelas.

Foto itu diam, tetapi orang bisa melihat gerakan bagian dalam bus dari foto itu, lampu-lampu jalan yang bersinar dari luar, dan siluet samar dua orang, satu di depan dan satu di belakang.

"Foto grup." Setelah He Zhao mengambil foto itu — tampak berseni, tidak peduli bahwa tidak ada yang akan memahaminya — ia menjadikan foto itu sebagai wallpaper layar beranda.

Fake Slackers 《BL Novel》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang