82 : Apa yang kita pertaruhkan?

5.8K 859 58
                                    

[ FAKE SLACKERS ]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[ FAKE SLACKERS ]

Xie Yu melemparkan bola ke belakang ke He Zhao, lalu keduanya bertukar posisi.

He Zhao menggiring bola untuk sementara waktu, melihat para penonton di luar lapangan. Cuaca panas dan Luo Wenqiang hanya mengenakan baju olahraga tanpa lengan, otot-otot lengannya sangat menonjol.

He Zhao melirik beberapa kali. "Mereka?"

Xie Yu menarik ritsleting jaketnya dan menyaksikan He Zhao menggiring bola dengan kacau. Dia sedang tidak ingin khawatir tentang 'mereka' dan berkata, sambil mengerutkan kening, "Seriuslah."

"Tidak, apa yang mereka lakukan di sekitar kedua gadis itu ..." Sebelum He Zhao bisa menyelesaikan, dia melihat kedua gadis itu bergandengan tangan dan keluar melewati Wan Da.

Mereka tampak kaget, dan berlari sangat cepat, sehingga mereka bisa berlari kencang dalam acara 100m untuk pertemuan olahraga. Mereka berlari ke gedung kelas seolah-olah melarikan diri dari sesuatu.

He Zhao tidak mengerti dengan apa yang sedang terjadi, dan tidak tahu bagaimana ini bisa terjadi atau bagaimana itu berakhir.

Luo Wenqiang dan yang lainnya, yang telah terlibat secara pribadi, juga tidak mengerti.

Wan Da berdiri membeku di tempat, menggaruk bagian belakang kepalanya. "Kenapa mereka lari?"

Liu Cunhao merefleksikan peristiwa sebelumnya. "Kita hanya berbicara dengan sikap yang baik. Kita lembut, sopan dan tidak galak."

Luo Wenqiang merasa sangat lelah dan berjalan kembali ke lapangan basket sambil membawa bola. Dia benar-benar tidak tahu hati gadis-gadis. Dia berkata, "Masalahnya adalah apakah mereka mengerti atau tidak dengan apa yang kita katakan ... ingat, saudara terbaik yang lurus ​​dan lurus! Lurus!"

Hanya ada tiga atau empat kelompok orang yang tersebar di lapangan.

Kelas 3 menempati sebagian besar lapangan dan sebagai akibatnya Kelas 4 di sebelahnya harus berjalan lebih jauh.

Kelas 4 telah dibagi menjadi dua tim dan sepertinya mereka akan mengadakan pertandingan persahabatan. Yang jelas, mengikuti aturan. Seseorang bahkan menggantung peluit di lehernya.

He Zhao memalingkan muka dan bersiap untuk melakukan beberapa putaran yang serius dengan Xie Yu.

Tapi sebelum dia bisa melempar bola, dia melihat bola terbang secara diagonal melintasi lapangan ke arah Luo Wenqiang tanpa peringatan.

Luo Wenqiang memiliki refleks yang baik. Dia melangkah ke samping dan bola melesat melewati wajahnya seperti angin yang tajam. Bola itu mendekat, dan akhirnya mendarat keras di jaring besi di belakangnya.

Gedebuk.

Bola mendarat keras di lantai lapangan dan memantul beberapa kali.

"Maaf." Seorang anak laki-laki dari Kelas 4 berdiri sekitar dua meter dari mereka. Rambutnya pendek dan ketika dia bicara senyumnya tidak mencapai matanya. Dia merentangkan tangan dengan polos dan berkata, "Tangan terpeleset."

Fake Slackers 《BL Novel》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang