[ FAKE SLACKERS ]
"Temanku, bagaimana dengan bahasa? Berapa skormu?"
Pria dengan nilai terbaik di kelas menggaruk kepalanya dan berkata dengan malu, "Sekitar 80 ..."
Semua orang di divisi pemalas tampaknya telah menemukan rahmat penyelamatan mereka dan bergegas mendekatinya dengan gerombolan. Seseorang bahkan memasukkan sebatang rokok ke dalam saku dadanya: "Kakak besar, sedikit rasa hormatku. Terimalah dan jangan berdiri di atas upacara."
"80 poin untuk bahasa! Aku hanya melihatnya dalam mimpiku. Bagaimana seseorang dengan nilai yang baik akhirnya ditempatkan di tempat ujian ini? Kau benar-benar adalah bakat yang terkubur. Sebuah kartu as di antara sampah."
"Kau sangat mengesankan. Ketika aku melakukan kontak mata nanti, lemparkan aku jawabannya."
"Santai. Aku sudah berjalan di jalan untuk waktu yang lama. Tanpa risiko. Aku akan menelan kertas itu sebelum membiarkannya jatuh ke dalam cengkeraman seorang pengawas ujian."
"......"
Bocah itu, dikelilingi di semua sisi, berada dalam kebahagiaan. Dia berpikir pada dirinya sendiri bahwa dia harus ditempatkan di divisi ujian ini lagi lain kali ... perasaan menjadi kakak besar sangat menyenangkan.
Dia merasakan seluruh tubuhnya dipenuhi energi!
Tidak ada yang memuji nilainya yang gagal seperti ini sebelumnya!
Xie Yu duduk di kursinya, memutar-mutar pena, dan menunggu pengawas ujian memasuki kelas.
Tiga jarinya ditekan di sekitar pena tinta hitam, memutarnya dengan lalai. Berputar-putar. Matanya sedikit menyipit; dia sudah bosan menunggu.
He Zhao menepuk bahu kanan Xie Yu dengan pena. "Teman kecil, ingin jawabannya?"
Pena di tangan Xie Yu jatuh ke meja dengan gemerincing. Tangannya, dengan jari-jarinya yang panjang dan sempit serta persendian yang menonjol, mempertahankan posisinya tanpa bergerak.
"Kau?" Xie Yu meletakkan satu tangan ke kepalanya dan memutar tubuhnya untuk melihat kembali pada He Zhao. "Lupakan."
He Zhao tahu bahwa Xie Yu telah salah paham. Dia bersandar di kursinya dan mengulurkan satu tangan dengan senyum, jari telunjuknya bengkok. Dia dengan ringan mengetuk dahi Xie Yu. "Apa yang kau pikirkan? Bukan milikku, tentu saja. Orang itu, yang mendapat nilai 60 dalam matematika dan 80 dalam bahasa ..."
Itu benar-benar ketukan ringan, nyaris tidak menyentuh dahi Xie Yu seolah-olah hanya saling bergesekan.
Xie Yu secara jijik menolak kontak semacam ini.... Alih-alih 'jijik, 'tidak terbiasa' mungkin menjadi deskripsi yang lebih cocok. Dia menguatkan satu tangan ke meja dan berdiri, tubuh bersandar ke depan, sangat ingin membelah kepala He Zhao. "Aku sudah bilang sebelumnya. Jangan sentuh aku."
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Slackers 《BL Novel》
Teen FictionCOMPLETED [✓] Setelah penempatan kelas diputuskan, dua 'pemuda bermasalah' terkenal di sekolah tidak hanya berbagi kelas yang sama, tetapi juga meja yang sama. Mereka jelas pandai dalam pelajaran, tetapi berpura-pura menjadi pemalas. Para penipu da...