[ FAKE SLACKERS ]
"Ilovestudying": Orang ini, X, sudah berada di posisi ketiga.
"StudystudystudythatsallIdo": Hampir berhasil naik ke peringkat kedua.
"EnglishClassRep": Sepertinya akan ada pertunjukan yang bagus. Taruhan, ayo? Kupikir X ini pasti bintang yang sedang naik daun. Kuda hitam di antara kuda hitam. Dan sampai sekarang dia belum mengatakan apa-apa. Tinggi dan perkasa sampai akhir. Sekilas bisa tahu bahwa dia seseorang yang melakukan hal-hal besar. Bukan orang yang sederhana.
"ForABetterTomorrow": Apa yang akan kita pertaruhkan?
"ServeTheHomeland": Aku mempertaruhkan harta pribadi. Buku teks kelima, "Bahasa," dari kurikulum sekolah menengah tahun 1982. Kamu hanya dapat menemukan sesuatu seperti ini dengan keberuntungan.
"Ilovestudying": Dia pasti seseorang yang menghabiskan seluruh waktunya belajar. Sepertinya dia tidak melakukan apa-apa selain belajar sepanjang hari, jadi tidak ada kemuliaan atau penghinaan yang mengganggunya. Dia tidak peduli dengan hiburan lain. Aku merasa sangat malu bahkan memiliki waktu luang untuk mengobrol di sini.
Xie Yu telah mengerjakan soal selama beberapa malam. Setelah masuk ke papan peringkat, pengguna 'jsdhwdmaX' telah menjadi topik pembicaraan hangat yang tidak membuat orang bosan.
Bagi kelompok pemain yang suka belajar, papan peringkat seperti peringkat kelas mereka. Itu adalah simbol kemuliaan dan tujuan yang mereka cita-citakan. Dalam kehidupan sehari-hari, mereka berjuang untuk menjadi siswa top dan mendorong diri mereka untuk mengikuti jejak siswa top: membaca lebih banyak, melihat lebih banyak, menghafal lebih banyak, dan berbuat lebih banyak.[1]
[1] mengerjakan banyak soal
Skor keseluruhan pemain dalam Question King Tournament ditentukan oleh skor rata-rata mereka dalam berbagai mata pelajaran, jadi tidak ada gunanya hanya baik dalam satu subjek. Nama-nama di papan peringkat semuanya serba, dan peringkat hampir tidak pernah berubah sejak awal permainan.
Dalam satu malam, seorang pendatang baru bergegas. Nama ini, yang tidak mungkin diingat, bahkan mengubah posisinya di papan peringkat setiap hari: ia dengan mudah naik ke atas, seolah-olah menaiki tangga.
"StudystudystudythatsallIdo": Tinggi dan perkasa, baik-baik saja. Shameless sudah melemparkan bayangan panjang di hatiku. Sekarang setiap kali aku melihat sistem mengumumkan seseorang mengalahkan seseorang dan kalah, aku hanya takut kata-kata berikutnya dalam obrolan akan menjadi, "Satu terbunuh."
"EnglishClassRep": Rekornya adalah 14 terbunuh dalam semalam. Aku merasa sepertinya dia memainkan permainan yang salah [/ air mata mengalir ke bawah]
"ForABetterTomorrow": Sial, dia benar-benar menjengkelkan? Setelah mengalahkan seseorang, dia berkata dalam obrolan, "1 terbunuh 2 terbunuh 3 terbunuh?" Apa dia orang tak tahu malu yang kukenal?
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Slackers 《BL Novel》
Teen FictionCOMPLETED [✓] Setelah penempatan kelas diputuskan, dua 'pemuda bermasalah' terkenal di sekolah tidak hanya berbagi kelas yang sama, tetapi juga meja yang sama. Mereka jelas pandai dalam pelajaran, tetapi berpura-pura menjadi pemalas. Para penipu da...