112: Cerita Utama Lengkap [END]

7.6K 860 236
                                    

[ FAKE SLACKERS ]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[ FAKE SLACKERS ]

Ketika He Zhao mengulurkan tangan untuk meraih tangan Xie Yu, Xie Yu meremas kembali karena kebiasaan. Dia tidak mengelak atau ragu-ragu.

Langit berangsur-angsur menjadi lebih gelap.

Yang bisa mereka lihat hanyalah merah. Tanah ditutupi dengan sisa-sisa kembang api, dan lentera memenuhi jalan, berkilauan.

Mereka berjalan berdampingan sebentar. Di tengah perjalanan, mereka melewati warung yang menjual manisan. He Zhao melihat dua kali. Tangannya menegang saat dia menarik Xie Yu ke arah kios. "Haruskah aku membelikanmu permen?"

Beberapa turis wanita mengelilingi stand.

Sirupnya berwarna oranye-kuning dan bening, berkilau di bawah cahaya lampu jalan di belakang mereka. Penjaga toko adalah ahli dalam hal ini. Dalam dua atau tiga pukulan, dia menggambar seekor naga dengan taring yang terbuka dan mengacungkan cakarnya.

Sorak-sorai bangkit dari kerumunan.

"Betapa kekanak-kanakan." Xie Yu tidak ingin masuk ke dalam barisan. "Berapa umurmu?"

He Zhao mengangkat tangan dan menunjuk pada salah satu manisan. Dia berkata dengan keras, "Tuan, yang ini."

He Zhao biasa membawa lolipop untuk membantunya berhenti merokok. Kemudian, menjadi terbiasa. Meskipun dia tidak lagi sering memakannya, ketika pergi ke toko serba ada di sekolah, dia akan mendapatkan dua dan memasukkannya ke dalam saku seragam, untuk berjaga-jaga.

Setelah dia menjadi lebih ramah di kelas, Xu Qingqing dan yang lainnya menjadi lebih berani dan sesekali datang untuk meminta permen. "Zhao-ge, apa kau masih punya permen?"

Pada saat itu, He Zhao telah 'terperosok dalam video game' dan tidak dapat melepaskan diri. Dia masih memegang teguh posisi 'siswa paling bawah tahun itu,' dan tidak ada seorangpun yang bisa mengalahkannya, tidak peduli seberapa buruk prestasi mereka dalam ujian. Dia memegang ponsel, tidak peduli dengan mereka. "Tunggu sebentar. Aku ada di bagian penting."

Xie Yu baru saja bangun. Masih berbaring miring, dia meraih saku He Zhao.

Xu Qingqing membeku sesaat. Ketika dia kembali ke dirinya sendiri, dia mengangkat tangan untuk menunjuk, "Aku ingin yang strawberry!"

Xie Yu berkata "Mm" dengan tidak sabar.

Permainan He Zhao telah berakhir dengan cepat, tetapi dia memiliki kesadaran situasional dan berpura-pura bahwa dia belum selesai.

......

Setelah mengenang sejauh ini, Xie Yu menatap permen di tangannya, berpikir sejenak, lalu membungkuk dan mencicipinya.

Itu sangat manis.

Keduanya sangat dekat dan gambar yang digambar dengan gula tebu berukuran sekitar setengah dari lebar pohon aren.

Fake Slackers 《BL Novel》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang